Anak Calon Anggota DPD RI Muhammad Trijanto, Berhasil Sabet Emas dan Perak

Mohammad Galang Satria Dijagad dan Mohammad Dewa Fortuna Mahaputra Dijagad berhasil menyabet emas dan perak dalam Kejurnas Silat Brawijaya Open V yang di selenggarakan di GOR Brawijaya Malang 11-12 Januari 2024.

Bagikan Melalui

LINTAS7NEWS – Mohammad Galang Satria Dijagad dan Mohammad Dewa Fortuna Mahaputra Dijagad berhasil menyabet emas dan perak dalam Kejurnas Silat Brawijaya Open V yang di selenggarakan di GOR Brawijaya Malang 11-12 Januari 2024.

Kedua kakak beradik itu menyabet emas dan perak dalam kejuaran silat tersebut. Sang adik Mohammad Dewa Fortuna Mahaputra Dijagad menyabet emas dalam kelas pertandingan, sedangkan sang kakak menyabet perak dalam kelas seni beladiri pencak silat.

Kedua siswa berprestasi ini masih duduk di bangku SMP dan SD. Mohammad Galang Satria Dijagad merupakan siswa kelas dua SMP 1 Kota Blitar, sedangkan sang adik yang bernama Mohammad Dewa Fortuna Mahaputra Dijagad masih duduk di kelas tiga SDN Bendogerit 1 Kota Blitar.

Galang dan Dewa merupakan anak pasangan dari Mohammad Trijanto dan Novi. Dimana Mohammad Trijanto merupakan calon anggota DPD-RI dapil Jawa Timur. Sedangkan ibunya merupakan seorang ASN dilingkup Pemkab Blitar.

Mohammad Trijanto sebagai orang tua mengaku sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh kedua anaknya tersebut. Hal ini yang menjadi motivasi dirinya untuk bisa berjuang meraih kursi untuk DPD-RI.

BACA JUGA :Calon Anggota DPD RI Muhammad Trijanto Dampingi Puluhan Petani Datangi Kanwil BPN Provinsi Jawa Timur.

Kesuksesan kakak beradik tersebut sangat di dukung oleh Mohammad Trijanto dengan terus memberikan support dan dukungan kepada kedua anaknya tersebut. Salah satu bentuk suport dan dukungan tersebut selalu meluangkan waktu menemani saat latihan pencak silat di Golden Silat Club.

” Bentuk support dan dukungan yang bisa saya lakukan dengan mengantar dan menunggui saat berlatih silat di Golden Silat Club.” Kata Mohammad Trijanto.

Trijanto berharap dengan prestasi kedua anaknya tersebut selain bisa mengharumkan nama sekolah. Juga membuat mengharumkan nama Blitar Raya dalam kancah pencak silat kelas anak dan remaja.**

(NB)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.