Calon Anggota DPD RI Mohammad Trijanto Beri Dukungan Terkait Pemilu Bersih Tanpa Dikotori Money Politik

Mohmmad Trijanto Calon anggota DPD RI daerah pemilihan Jawa Timur, beri dukungan penuh atas apa yang disampaikan mahasiswa dan masyarakat terkait adanya pemilu bersih tanpa dikotori politik uang. (Sumber: @Lintas7news.com)

Bagikan Melalui

Mohmmad Trijanto Calon anggota DPD RI daerah pemilihan Jawa Timur, beri dukungan penuh atas apa yang disampaikan mahasiswa dan masyarakat terkait adanya pemilu bersih tanpa dikotori politik uang.

Aksi demo yang mengatasnamakan Koalisi Mayarakat Peduli Pemilu Bersih (KPPMB) tersebut digelar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota dan Kabupaten Blitar, Rabu (7/2/2024)adanya aksi tersebut bertujuan untuk menyuarakan agar masyarakat menolak adanya politik uang. Kini aksi damai tersebut mendapat dukungan dari calon senator Dapil Jawa Timur Mohammad Trijanto.

Saat ditemui di rumahnya, Jum’at (09/02/2024) Mohammad Trijanto mengatakan bahwa aksi yang dilakukan oleh massa Koalisi Masyarakat Peduli Pemilu Bersih (KMPPB) tersebut harus didukung penuh agar masyarakat tidak terjebak dalam money politik setiap pemilu lima tahunan.

“Saya sangat mendukung apa yang dilakukan oleh Koalisi Masyarakat Peduli Pemilu Bersih (KMPPB). Melakukan aksi demo di KPU Kota dan Kabupaten Blitar. Karena hal ini perlu dilakukan agar masyarakat tidak terjebak dalam permainan para politikus mulai tingkat pusat sampai daerah, ” Ujar Trijanto.

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.