Prawira Bandung Menggila di IBL 2024 Menuju Posisi Top 4 dan Tiket Ke Playoffs.

David Singleton pelatih Prawira Bandung yang membawa gelar IBL 2023 ke Kota Bandung, siap mempertahankan prestasi tersebut di musim baru IBL 2024.

David Singleton pelatih Prawira Bandung yang membawa gelar IBL 2023 ke Kota Bandung, siap mempertahankan prestasi tersebut di musim baru IBL 2024. (tangkapan layar).

LINTAS7NEWS – Prawira Harum Bandung, sang juara bertahan, menunjukkan ketangguhan mereka dalam meraih tiket playoffs IBL 2024 dengan semangat yang tiada tara.

Pekan ini, Prawira Harum Bandung siap menghadapi dua pertandingan back-to-back di C-Tra Arena, Bandung. Sabtu (22/6/2024), mereka akan menghadapi Satya Wacana Salatiga diikuti oleh laga menghadapi Satria Muda Jakarta pada Minggu (23/6/2024). Semoga Prawira Harum mampu menunjukkan performa terbaik dan meraih hasil positif di kedua pertandingan.

Prawira Harum Bandung saat ini berada di peringkat tujuh klasemen IBL 2024 dengan 32 poin. Mereka harus waspada karena Rajawali Medan dan Amartha Hangtuah Jakarta menguntit di posisi sembilan dan 10, siap menggusur mereka dari delapan besar.

Sejauh ini hingga Kamis (20/6/2024), hanya empat tim yang telah memastikan tiket playoffs IBL 2024, yaitu Dewa United, Kesatria Bengawan Solo, Satria Muda, dan Pelita Jaya. Prawira Harum Bandung berada dalam perburuan sengit untuk mengamankan posisi mereka di delapan besar dan menambah daftar tim yang melaju ke playoffs.

Prawira Harum Bandung menjadi satu-satunya tim yang baru memainkan 18 pertandingan, jumlah pertandingan paling sedikit di antara kontestan lainnya dalam IBL 2024.

Dengan delapan laga tersisa di depan pelatih Prawira David Singleton sangat ingin timnya fokus pada setiap pertandingan secara berurutan. Mereka berkomitmen untuk terus memperbaiki diri di setiap momen gim demi gim.

Saya pikir, kami tak terlalu memikirkannya (peringkat lebih baik) untuk saat ini karena masih banyak yang bisa terjadi,” kata Singleton.

Kami merupakan tim yang paling sedikit bermain. Jadi masih banyak waktu untuk memperbaiki segala kekurangan,” ucapnya. 
Dave, sapaan akrab sang pelatih, bertekad untuk mempertahankan tren positif Prawira Harum Bandung yang telah mengumpulkan delapan kemenangan berturut-turut.

Sisa delapan laga yang tersisa, anak-anak Prawira penuh tekad untuk menghadapinya dengan maksimal. Mereka siap berjuang keras di setiap pertandingan demi meraih hasil terbaik dan mengamankan posisi mereka di playoffs.

Kami ingin memenangi seluruh pertandingan. Itulah tujuan yang selalu saya pikirkan, menjaga tren kemenangan yang sudah kami miliki. Kami telah membuat banyak kemenangan di sini (di kandang) tapi, kami juga ingin menjaga hal itu dan saya pikir semua pemain pun menyukai apa yang sudah kami kerjakan selama ini kata dave.
Menurut Dave, sampai saat ini Prawira belum mencapai target yang diinginkan. Sebagai tim juara bertahan, mereka seharusnya berada dalam posisi yang lebih menguntungkan untuk memudahkan perjalanan mereka menuju fase playoffs IBL 2024.

Pelatih asal Amerika Serikat ini ingin anak-anak asuhnya terus bekerja keras hingga akhir musim untuk mempertahankan trofi juara di Kota Bandung.

Saya pikir, di titik ini kami belum meraih apapun. Kami memang sudah memenangi sejumlah pertandingan tapi tak ada pencapaian yang sudah kami dapatkan seperti gelar juara atau apapun,” papar Dave.

Pada kenyataannya, kami harus terus bekerja, terus berkembang dan berusaha untuk tampil lebih baik,” ujarnya.
Setiap pemain kami bisa melakukannya, apakah itu mencetak 30 poin atau tidak sama sekali, mereka tetap bisa terus berkembang,” tandasnya.**

(sd)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.