Kisah Mencekam Wanita Ditelan Piton 8 Meter di Luwu.

ular piton 8 meter memangsa wanita usia 30 tahun.

Ular Piton 8meter memangsa wanita usia 30tahun di sulsel. (tangkapan laya).

LINTAS7NEWS – Wanita bernama Siriati (30) telah ditemukan meninggal di dalam hutan Desa Siteba, Kecamatan Walenrang Utara, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan (sulsel). setelah mengalami insiden tragis dengan piton sepanjang 8 meter. Lokasi ini diketahui sebagai habitat alami ular piton.

“Iyang menjelaskan bahwa korban ditemukan di hutan kecil setelah kebun cengkeh, yang ternyata merupakan habitat ular piton,” ujar Iyang pada Kamis (4/7/2024).

“Sejak lahir di desa ini, saya pernah melihat ular melintas, tetapi tidak sepanjang ular yang memangsa Siriati kemarin,” tambahnya, menjelaskan pengalaman di daerah tersebut.

baca juga : Ular Sering Masuk Permukiman Saat Musim Hujan, Ini Alasannya

“Iyang menjelaskan bahwa ular sering keluar dari sarangnya pada musim tertentu untuk mencari makan. Dia juga menyebutkan bahwa hewan ternak sering kali menjadi korban dari mangsa ular piton,” ungkapnya.

“Iyang menjelaskan bahwa banyak warga mengeluhkan kehilangan ayam secara tiba-tiba, terutama yang kandangnya berada di pinggir hutan. Dia yakin bahwa ular menjadi penyebab utama dari kehilangan tersebut,” jelasnya.

‚ÄúTetapi belakangan ini, warga di sini jarang memelihara babi karena banyak yang mati mendadak, dan belum diketahui penyebabnya,” lanjutnya.**

(sd)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.