Keberanian Dewi Persik Tolak Endorse Operasi Hidung Seharga Mobil Mewah

Dewi Persik mengungkapkan tawaran mengejutkan untuk endorsement operasi hidung di Korea Selatan dari salah satu klinik kecantikan ternama.

Foto Lawas Dewi Persik Tunjukkan Pesona Hidung Mancungnya (Tangkapan Layar)

LINTAS7NEWS – Dewi Persik, pedangdut dan presenter terkenal, baru-baru ini menerima tawaran menarik. Dalam dunia hiburan, kehadiran Dewi Persik selalu mencuri perhatian. Belum lama ini, ia mengungkapkan tawaran mengejutkan untuk endorsement operasi hidung di Korea Selatan dari salah satu klinik kecantikan ternama. Dengan biaya mencapai Rp 1 miliar, tawaran ini tentu saja menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar dan publik.

“Jujur, aku baru saja ditawari endorsement dari salah satu klinik kecantikan yang mengurus semua untukku ke Korea. Mereka menanggung biaya pesawat, hotel, bahkan satu anggota timku juga. Selama masa pemulihan, aku akan mempromosikan di feed, TikTok, dan membuat konten YouTube bersama mereka. Total tawarannya mencapai Rp 1 miliar.” ungkap Dewi Persik saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (15/7/2024).

Meski mendapatkan tawaran endorse yang fantastis, Dewi Persik, pedangdut yang terkenal dengan goyang gergaji, memilih untuk menolaknya. Keputusan ini tentu mengejutkan banyak pihak, mengingat nilai tawaran yang mencapai Rp 1 miliar.

Baca juga : Polisi Akan Panggil Panitia Penyelenggara Dangdutan Walikota Blitar

“Aku nggak mau, ini hidung papi aku. Aku tidak ingin mengubah bentuk wajah sama sekali, rahang dan hidungku tetap alami tanpa operasi,” tegas Dewi Persik.

Meski bentuk hidungnya mungkin bukan idaman banyak orang, Dewi Persik bertekad untuk mempertahankannya. Ia merasa bahwa hidungnya sangat mirip dengan sang ayah, dan hal itu memiliki makna khusus baginya.

“Mau orang bilang hidungku pesek atau jelek, ini adalah hidung papaku. Aku sangat mencintai papaku, dan aku tidak akan mengubah kenangan itu. Dari semua kakakku, hanya aku yang paling mirip hidungnya. Mamiku juga selalu berpesan, ‘Jangan ubah hidung kamu'” terang Dewi Persik.

Selain hidung, pedangdut kelahiran Jember ini juga menolak segala bentuk operasi yang dapat mengubah wajahnya. Ia berkomitmen untuk menjaga penampilannya tetap alami.

Baca juga : Pedangdut Ridho Rhoma Kembali Terlibat Kasus Narkoba

Mantan istri Saipul Jamil ini hanya bersedia menjalani treatment seperti facelift atau sedot lemak, tetapi menolak operasi yang dapat mengubah bentuk wajahnya.

“Kalau untuk treatment, aku masih iya, misalnya dilaser, dibotox, atau filler bibir sedikit saja. Tapi selebihnya, aku nggak mau, kecuali untuk buang lemak. Misalnya, kemarin aku mau konser dan ada lemak di tanganku, jadi aku buang sedikit,” pungkasnya.**

(zs)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.