Dokter Aci-Lom Lom Raih Gelar Pertama : Daftar ke KPU Deli Serdang Naik Sado.

Dokter Aci Lom Lom.

Dokter Aci-Lom Lom daftar ke KPU, jadi yang pertama maju pada Pilkada Deli Serdang 2024 (tangkapan layar).

LINTAS7NEWS – Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo secara resmi mendaftarkan diri sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang ke KPU pada Rabu, 28 Agustus 2024. Mereka adalah pasangan calon pertama yang mengajukan pendaftaran di KPU Kabupaten Deli Serdang.

Sebelum melangkah ke KPU Deli Serdang, Dokter Aci, yang akrab disapa Asri Ludin, bersama Lom Lom, menyempatkan diri untuk berkumpul dengan penuh semangat di Posko Pemenangan. Di sana, mereka disambut oleh para pendukung setia yang siap menyuarakan dukungan dan harapan untuk masa depan yang lebih gemilang.

Mereka lalu melakukan konvoi ke Kantor DPD Golkar Deli Serdang, diarak dengan sado yang dihiasi dan dikelilingi ratusan pendukung yang bersemangat.

baca juga : Dapat Dukungan PSI : Khofifah-Emil Bersiap Daftar ke KPU di Hari Kedua.

Setelah meninggalkan Kantor DPD Golkar Deli Serdang, pasangan ini melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki menuju KPU Deli Serdang. Setibanya di sana, mereka disambut dengan tarian daerah yang penuh warna dan diterima oleh Ketua KPU Deli Serdang beserta stafnya.

Ketua dan Sekretaris dari partai-partai pengusung, yaitu Partai Golkar, Gerindra, PDIP, Hanura, Partai Buruh, dan PSI, hadir untuk mendampingi mereka dalam acara tersebut.

Ketua KPU Deli Serdang, Relis Yanthy Panjaitan menginformasikan bahwa pasangan Dokter Aci-Lom Lom adalah pasangan calon pertama yang resmi mendaftar di KPU untuk berpartisipasi dalam Pilkada Deli Serdang 2024.

“Setelah lebih dari 2 jam proses verifikasi oleh tim verifikator, kami menyatakan bahwa persyaratan pencalonan dan persyaratan calon dinyatakan lengkap dan diterima,” ujar Relis.

“Pasangan calon juga telah menerima surat pengantar untuk pemeriksaan kesehatan yang akan dilaksanakan pada 30 Agustus 2024, pukul 07.00 pagi di RSUD H Adam Malik,” tambahnya.

Bakal Calon Bupati Deli Serdang, Asri Ludin Tambunan, mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan membantu dalam proses pendaftarannya.

baca juga : Mohammad Trijanto Resmi Daftar Bakal Calon DPD RI ke KPU Jatim

Dokter Aci juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh LO tim pemenangan yang telah bekerja keras dan berupaya dengan sungguh-sungguh dalam menyiapkan dan melengkapi semua berkas yang diperlukan untuk pendaftaran ke KPU.

“Alhamdulillah, verifikasi telah selesai dan proses pendaftaran berjalan dengan lancar. Dengan persiapan yang sudah matang ini, saya bersama Lom Lom semakin yakin bahwa kami akan dapat menyosialisasikan visi dan misi kami dengan lebih mudah ke depan,” ujarnya.

“Kami berkomitmen untuk menjadikan Deli Serdang sebagai kabupaten yang lebih sehat, maju, dan sejahtera, dengan fokus pada pembangunan yang berkelanjutan. Semoga niat baik ini dapat terwujud,” tegas Dokter Aci.**

(sd)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.