Kaesang Bakal Hadiri DPP PKS Sore Ini Membahas Strategi Pilkada.

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep. (tangkapan layar).

LINTAS7NEWS – Ketua Umum (Ketum) PSI Kaesang Pangarep akan mengunjungi kantor DPP PKS di Jalan TB Simatupang Jakarta Selatan pada sore hari ini. Kunjungan ini diselenggarakan dalam rangka mempererat silaturahmi antara kedua belah pihak serta untuk membangun kerja sama yang lebih baik di masa depan.

Ketum PSI Kaesang Pangarep akan mengunjungi kantor DPP PKS di Jakarta Selatan pada pukul 16.00 WIB hari ini. Pertemuan ini merupakan agenda lanjutan setelah kunjungan Partai Perindo ke kantor PKS demikian disampaikan oleh Juru Bicara PKS Muhammad Iqbal.

“Ya, Kaesang akan menyambangi PKS untuk silaturahmi. Seperti yang disampaikan Iqbal kepada wartawan, minggu lalu Partai Perindo juga telah mengunjungi kami,” ucapnya pada Senin (8/7/2024).

baca juga : PSI Umumkan Putra Bungsu Jokowi Jadi Ketum

Ketika ditanya apakah pembahasan Pilkada akan menjadi topik dalam pertemuan nanti, Iqbal mengindikasikan kemungkinan hal tersebut akan dibahas. Ia menegaskan bahwa PKS aktif dalam menjalin komunikasi dengan semua pihak terkait isu-isu politik penting.

“Ya, bisa jadi itu juga. Kita memang sedang dalam musim Pilkada,” ujar Iqbal.

Menurutnya, pertemuan antar partai politik merupakan langkah yang sangat penting. Ia menekankan bahwa yang terutama adalah semua pihak harus bersatu untuk memprioritaskan kepentingan rakyat dan negara.

“PKS terbuka untuk menjalin komunikasi dengan semua pihak, demi kepentingan bangsa dan negara,” imbuhnya.**

(sd)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.