PSI Umumkan Putra Bungsu Jokowi Jadi Ketum

Kaesang Pangarep ditetapkan sebagai Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (Lintas7news)

LINTAS7NEWS  – Baru-baru ini ramai diperbincangkan terkait putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep yang ditetapkan sebagai Ketua Umum PSI setelah menjadi anggota dan mendapat KTA PSI.

Penetapan tersebut dilakukan dalam acara Kopdarmas PSI di Djakarta Theater, Jakarta Pusat pada Senin, (25/9).

“Mari kita sambut dengan meriah, ketua baru kita, Bro Kaesang Pangarep,” kata Ketua DPP PSI Cheryl Tanzil selaku pemandu acara.

Teriakan “Bro Kaesang” para kader yang hadir termasuk pimpinan DPP PSI sontak membuat ramai tatkala Kaesang naik ke panggung.

“Boleh tepuk tangan yang meriah untuk ketua umum kita, Bro Kaesang,” ujar politikus PSI Faldo Maldini.

Kaesang yang hadir di Djakarta Theater pada pukul 19.20 bersama sang istri Erina Gudono tampak serasi menggunakan setelan hitam putih.

Sebelumnya saat Kaesang menjadi anggota resmi PSI sempat menjawab isu terkait dirinya yang akan menjadi Ketua Umum PSI menggantikan Giring Ganesha.

Dijelaskan olehnya, keinginan bergabung di PSI dikarenakan Kaesang ingin partai anak muda bisa beraspirasi lebih di kancah perpolitikan Tanah Air.

Suami Erina Gudono itu mencontohkan prestasi Partai Move Forward (MFP) yang berhasil memenangkan suara terbanyak dalam pemilu Thailand.

Untuk mewujudkan impiannya membawa PSI ke Senayan, suami Erina Gudono ini akan berjuang sebagai anggota ataupun Kader PSI terlebih dahulu.**

(RI)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.