Tak Ada Opsi Tambah Amunisi

BLITAR-PSBK Blitar telah melakukan evaluasi usai menelan tiga kali kekalahan. Laskar PETA tak memiliki opsi menambah amunisi baru menghadapi laga-laga berikutnya. Meski begitu, Bayu Prisma dkk tetap diharap bisa tampil maksimal dengan kekuatan yang ada.

 “Kami akan maksimalkan (kekuatan) yang ada. Tidak ada penambahan pemain. Meskipun kedepan pertandingannya memang sangat berat. Karena kami sekarang di urutan bawah,” ungkap Yudi Meira, manajer PSBK Blitar.

Ya, PSBK saat ini berada di urutan terbawah grup b pra nasional liga 3. Itu seiring tiga kekalahan beruntun yang dialaminya, Padahal, mereka melakoni dua home dan sekali away. Sedangkan di pertandingan berikutnya, mereka akan melakoni dua away dan sekali home. “Saya sudah sampaikan kepada tim, baik pelatih maupun pemain supaya bekerja lebih keras lagi. Harapannya hasilnya lebih baik dari yang kemarin,” ungkapnya. Seperti diberitakan sebelumnya, PSBK bertekad menyapu bersih tiga laga yang masih tersisa, sehingga mengumpulkan 9 poin. Dengan torehan itu, PSBK masih bisa lolos meski peluangnya kecil. Tapi minimal tidak di urutan terbawah atau juru kunci (ttk/yog)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.