Senggol Tumpukan Material, Remaja Tewas Ditabrak Truk

TULUNGAGUNG – Ini bisa menjadi pelajaran bagi penggendara yang tidak berhati-hati saat berada di jalan raya. Seperti Eva Pramudita (16), warga Ngranti, Kecamatan Boyolangu  yang meninggal dunia karena mengalami kecelakaan di Desa Beji, Kecamatan Boyolangu Selasa 03/11 pukul 20.00.

Kejadian ini bermula ketika pengemudi sepeda motor Eva Pramudita (16) berbocengan dengan Wiwiyen Putri Windari (16) berkendara dari arah utara menuju selatan. Sedangkan dari arah berlawanan melaju truck gandeng yang dikemudikan oleh Suwandi (35). Sesampainya di TKP, diduga pengemudi motor kurang konsentrasi, akhirnya menyenggol papan himbauan dan tumpukan material. Motor korban akhirrnya oleng kekanan menabrak truk gandeng.

Akibat dari kejadian ini, pengemudi motor Eva Pramudita meninggal di lokasi kejadian.  Sedangkan rekannya yang di bonceng mengalami luka babras.

Kanit Laka Lantas Polres Tulungagung Iptu Diyon Fitriyanto membenarkan adanya hal tersebut. “Semalam terjadi laka lantas yang menimpa Eva Pramudita (16) selaku pengemudi sepeda motor meninggal di TKP dan yang dibonceng Wiwiyen Putri mengalami luka. Kedua korban sudah kami bawa ke rumah sakit untuk penanganan medis” ujarnya. (sir/yog)