Ditinggal angkut barang uang sales obat pertanian dicuri

Blitar- Apes menimpa Totok Efendi warga Sidoarjo Jawa Timur. Saat sedang melayani barang yang di stok di toko, uang dan handphone yang berada di dalam mobil dicuri. Kejadian yang dialami Totok tersebut terjadi di Kelurahan Kalipang, Kecamatan Sutojayan Blitar. Peristiwa tersebut terjadi hari Sabtu 13 Juni 2020.

Pencuri di duga mengambil tas yang berisi uang 8 juta rupiah serta handphone tersebut saat dirinya bersama dengan temannya sedang melayani barang untuk stok toko pertanian. Selama setengah jam mengeluarkan barang dari mobil ke tokonya tersebut tas selempang dan handphone nya sudah hilang.

Menurut Kasubag Humas Polres Blitar AKP Imam Subechi mengatakan telah terjadi pencurian di mobil sales obat pertanian. Korban atas nama Totok Efendi warga Sidoarjo. Tas korban serta handphone diambil dari dalam mobil korban yang tidak terkunci.

“ Benar telah terjadi pencurian di dalam mobil sales pertanian, saat korban sedang melayani toko pertanian, adapun barang yang diambil berupa tas selempang yang berisi uang 8 juta rtupiah serta handphone.” Ucap AKP Imam.

Korban sudah melaporkan kejadian ini ke Polsek Ludoyo Timur, dan pihak polsek saat ini masih menangani kasus pencurian yang dialami oleh sales obat pertanian.(AN)

Bagikan Melalui