Diduga Ngantuk, Brio Terjun ke Lahan Kosong

Blitar, Lintas7news- Sebuah mobil Honda Brio bernopol W 1588 CI yang membawa enam orang penumpang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Kediri – Blitar , tepatnya di Desa Dermojayan Kecamatan Srengat, Blitar Sabtu(13/09/2020) siang.

Mobil naas tersebut dikendarai oleh Askal Taesar (19) warga Sengon , Tawangsari, Jombang. Mobil terperosok ke lahan kosong diduga karena pemgemudi mengantuk dan hilang kendali ketika mobilnya melaju kencang.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut. Namun pengemudi mengalami luka robek di bagian kepala. Sedangkan lima penumpang lainnya mengalami luka ringan dan luka berat.

Kelima penumpang tersebut semuanya warga jombang yakni Ricky Surya (19), Fajar(19), Tarisa Apriliya (18), Sely Septiana (18) dan M.Rizal (20), masing – masing di rawat di tiga rumah sakit yang berbeda , ada yang di RS Suhada’ Haji , RS Ananda dan RS Mardi Waluyo.

Petugas Lantas Polsek Srengat Aipda Bayu Siswoyo mengatakan insiden itu terjadi pukul 13.00 WIB, bermula saat mobil berwarna putih itu melaju dari arah selatan ke utara , sesampainya di tempat kejadian ( TKP) tiba – tiba mobil oling ke kiri menabrak tiang tilpun pinggir jalan raya dan pohon, mobil berhenti setelah menabrak tumpukan pecahan bambu ( bahan betek).

“ Saat melaju mungkin sopir mengantuk, kemudian mobil menarak tiang telepon,” katanya.

Sulitnya medan tempat kejadian perkara dan juga padatnya arus lalu lintas yang melintas dari Blitar menuju Kediri dan sebaliknya, membuat proses evakuasi bangkai mobil memakan waktu hampir tiga jam. Kini kasus kecelakaan tunggal ini sedang ditangani Kepolisian.(AN)

Bagikan Melalui