Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan , Polres Blitar Kota Bersama Unsur Muspika Kecamatan Srengat

BLITAR – Kapolres Blitar Bersama unsur Musyarawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Kecamatan Srengat menggelar pelaksanaan bakti sosial dan bakti kesehatan berupa pemeriksaan dan obat gratis serta paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak Covid-19 di Desa Tegalrejo, Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar. Selasa 17 November 2020.

Kegiatan ini oleh Kapolres Blitar Kota, Leonard M Sinambela, Unsur Muspika Kecamatan Srengat, Kepala Desa Kendal Rejo dan warga masyarakat Desa Kendalrejo.

Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard M Sinambela mengecek kesehatan warga desa Tegalrejo.

Kapolres Blitar Kota, Leonard M Sinambela mengatakan kegiatan ini kami lakukan dalam rangka memberikan pelayanan dari masyarakat khususnya di bidang kesehatan dengan cara memberikan periksaan kesehatan, pengobatan dan pemberian obat serta Vitamin kepada masyarakat , mengingat sekarang ini kita masih menghadapi persoalan Covid-19, dengan kehadiran kepolisian serta unsur Muspika dan Kepala Desa dengan memberikan pengobatan serta pemeriksaan kesehatan gratis, di harapkan masyarakat dapat terjaga kesehatannya di tengah pandemi Covid-19.

Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard M Sinambela memberikan sembako gratis kepada warga desa Tegalrejo

” Dan Kami juga memberikan sembako gratis kepada masyarakat yang kurang mampu sebanyak 50 paket yang berisi ( beras,gula,minyak goreng dan super mie) serta masker kepada warga, terkandung maksud, paling tidak kita bisa meringankan beban masyarakat akibat dari dampak Covid-19,” Tuturnya.

Serta yang paling penting kami mengajak seluruh parlemen masyarakat yang hadir di sini, tokoh masyarakat dan para pelaku kepentingan. Dalam hal ini muspika dan kepala desa serta masyarakat yang hadir mengajak kita semua untuk mentaati protokol kesehatan karena agenda akhir tahun atau bulan depan yang cukup besar yang kita hadapi yaitu pelaksanaan pilkada serentak 2020 juga pergantian tahun sehingga sangat penting menanamkan disiplin protokol kesehtan dan masyarakat semua di harapkan patuh dan taat kepada protokol kesehatan, sehingga kita semua dapat terhindar dari Covid-19 itu inti dari kegiatan ini.”Tambahnya.(PA).

Bagikan Melalui