Pengecekan dan Monitoring Kesiapan Personel Pos Pantau OPS Lilin Semeru 2020

BLITAR – Untuk mengantisipasi keamanan menjelang Natal dan Tahun Baru, Polres Blitar Kota melakukan pengecekan Pos Pantau OPS Lilin Semeru Tahun 2020 di 3 tempat berbeda yaitu Pos Pantau Aloon-aloon, Pos Pantau Kebon Rojo dan Pos Pantau Penataran serta memonitoring kesiapan personil OPS Lilin Semeru Tahun 2020, Senin (21/12/2020).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard M. Sinambela, Kabag OPS. Polres Blitar Kota, Kapolsek Kepanjen Kidul, Kapolsek Nglegok, Kasat Lantas Polres Blitar Kota, Kasi Propam Polres Blitar Kota, Personel Polres Blitar Kota serta TNI dan instansi terkait yang bertugas pada Ops Lilin Semeru 2020.

Dalam rangka pengamanan perayaan Hari Raya Natal 2020 dan tahun baru 2021 di masa Pandemi Virus Covid 19, kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M Sinambela melakukan “pengecekan dan monitoring kesiapan Personel yang bertugas pada Ops Lilin Semeru 2020 Polres Blitar Kota”.

Serta memberikan arahan dan penekanan kepada Personel yang bertugas pada Operasi Lilin Semeru 2020 agar tetap melaksanakan tugas sesuai dengan SOP / ketentuan yang benar serta selalu memberikan himbauan disiplin protokol kesehatan pada tengah-tengah masyarakat di wilayah hukum Polres Blitar Kota,”terangnya.(PA)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.