Truk Oleng Tabrak Ruko Di Blitar

BLITAR – Gara-gara Oleng dan hilang kendali sebuah truk dilaporkan menabrak sebuah ruko di Jalan Mastrip, Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar, Kamis (24/12/2020).

Truk tersebut dikendarai Bidayah (60) warga Kecamatan Mojo, Kediri dan satu orang di kursi penumpang atas nama Slamet (30).

Dari Informasi yang dihimpun dari kepolisian, peristiwa kecelakaan tunggal ini terjadi sekitar pukul 05.30 WIB. Sebelum menabrak rumah warga, truk tersebut terlebih dulu oleng dan hilang kendali.

Kasubag Humas Polres Blitar Kota, Iptu Achmad Rochan mengatakan semula kendaraan R6 Truk Mitsubishi Nopol AG 9426 AH melaju dari arah timur ke barat, Truk hilang kendali saat memasuki Jalan Mastrip Srengat dan kemudian menabrak ruko milik warga setempat bernama Zaky yang berada di utara jalan,” ungkapnya.

Dari peristiwa ini, tidak ada korban jiwa Baik pengemudi dan penumpang truk tidak mengalami luka. Selain pengemudi dan penumpang juga tidak ada korban jiwa dari pihak lain karena kondisi jalan yang masih sepi di pagi hari dan ruko yang belum buka sehingga belum ada aktivitas di lokasi kejadian.

“Dari laporan tersebut, Petugas yang menerima langsung datang ke TKP dan mengevakuasi truk serta ada korban jiwa dari kejadian ini,” tegasnya. (*)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.