Polres Blitar Kota Gelar Pembinaan Rohani dan Mental Kepada Anggota

BLITAR – Bertempat di Masjid Al Aulia Polres Blitar Kota telah di gelar kegiatan rutin kamis ibadah dalam rangka pembinaan rohani dan mental anggota Polres Blitar Kota, Kamis (04/02/2021).

Kegiatan ini di pimpin Kapolres Blitar Kota AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan bersama Wakapolres Blitar Kota Kompol Nur halim. Di hadiri PJU Polres Blitar Kota, Anggota Bintara Polres Blitar Kota dan PNS Polres Blitar Kota.

“Jadi kegiatan Yasinan ini bertujuan untuk membentuk karakter Personil Polres Blitar Kota agar menjadi lebih baik, dan seluruh Personil sadar bahwa Agama merupakan alat kontrol diri, dengan harapan tidak ada lagi anggota yang berperilaku menyimpang, ” Ungkap AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan

Selain itu Kapolres Blitar Kota mengatakan, di tengah mewabahnya Virus Covid 19, pihaknya melaksanakan kegiatan Yasinan memohon pertolongan dari Allah SWT agar wabah ini cepat berlalu.

“Yasinan yang digelar Polres Blitar Kota ini, memohon kepada Sang Khalik agar wabah virus Corona atau Covid-19 ditemukan solusi dan segera berakhir,” harap Kapolres Blitar Kota.

(PA)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.