Polres Blitar Kota Gelar Apel Besar Pagi

BLITAR – Bertempat di halaman belakang Mapolres Blitar Kota telah di gelar Apel besar pagi yang di pimpin Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi Hery Setiawan, Senin (08/02/2021) pukul 08.00 WIB.

Kegiatan tersebut di hadiri Wakapolres Blitar Kota, Kompol Nur Halim, PJU Polres Blitar Kota, Kapolsek Jajaran Polres Blitar Kota, Anggota Bintara Polres Blitar Kota dan PNS Polres Blitar Kota.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Blitar memberikan arahan kepada anggota yang hadir dalam apel pagi.

Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi Hery Setiawan mengatakan berkaitan dengan Covid 19, Khususnya di kota blitar zona oren sedangkan di 6 kabupaten Blitar yang berada di wilayah Hukum Kota Blitar zona merah, mari sama-sama lingkungan RT dan Rw supaya kegiatan PPKm Mikro berjalan dengan baik diharapkan anggota bisa menjadi agen perubahan,”jelasnya

Lanjutnya berkaitan dengan Situasi kamtibmas diharapkan harus menjadi agen Perubahan di tengah masyarakat progam-progam kepolisian, program pencegahan jangan sampai anggota tidak hadir dan Tidak Melaksanakan Tugas. Laksanakan tugas dengan Ikhlas dan dengan sebaik-baiknya,”tegasnya.

(PA)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.