Kapolres Blitar Kota Kunjungi RW Tangguh Semeru

BLITAR – Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi Hery Setiawan melaksanakan giat Kunjungan Rw tangguh semeru Polres Blitar Kota bertempat di Perum Wisma Indah, Kecamatan Kepanjenkidul, Kota Blitar, Rabu (10/02/2021).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres Blitar Kota Walikota Blitar, Drs. Santoso, Danyon 511/DY, Letkol. Inf. A. Wakhid Dedy Setiawan, Kasdim 0808 Blitar, Mayor Inf Leo Eutatius Paurakan, Ketua DPRD Kota Blitar, Dr. Syarul Alim, Ketua Satgas Penanganan Covid 19, Drs. Hakim Sisworo, Muspika Kecamatan Kepanjenkidul, Kabag Ops Polres Blitar Kota, Kasat Binmas Polres Blitar Kota dan Pengurus RW Tangguh Perum Wisma Indah.

“Kunjungan serta pengecekan PPKM micro tangguh di RW 6 wisma indah ini, kita cukup mengapresiasi karena kebersamaan Kekompakan dari sejumlah pak RW dan warganya sangat luar biasa,” tutur Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan.

Lanjutanya, masing-masing berbagi peran bahkan kreativitas dalam memanfaatkan fasilitas yang ada di perumahan ini, luar biasa ada bank sampah yang menghasilkan banyak uang kemudian kreativitas peternakan madu lanceng itu kemudian ada ide-ide yang lain, ini sungguh luar biasa.

“Paling tidak tingkat Kekompakan kebersamaan dari RW 6 kampung tangguh, disini sungguh luar biasa, sehingga kita harapkan ketika nanti ada warga kena musibah Covid-19 atau apa saja,”jelasnya.

“Saya yakin berangkat dari Kekompakan bahkan tadi dari pak Rw menyampaikan kalau sampai sekarang bantuan-bantuan Covid-19 masih cukup baik untuk pangan, pendanaanya di kembangkan lebih lanjut sehingga kami berharap itu terus mengalami peningkatan dan tidak semata-mata mengandalkan bantuan dari pemerintah tapi dari RW mampu mengatasi persoalan-persoalan yang muncul di Rw 6 perum wisma indah,”tegasnya.

(PA)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.