Daftar Tim Lolos Perempat Final Piala FA 2020/2021

Lintas7News.com – Sebanyak enam tim sudah memastikan lolos ke perempat final Piala FA 2020/2021. Dua slot tersedia masih akan diperebutkan pada Jumat (12/11).

Dilansir dari CNNIndonesia.com AFC Bournemouth jadi tim pertama yang mengunci tiket ke perempat final. Tim kasta kedua Liga Inggris itu sukses menyingkirkan Burnley 2-0 di Stadion Turf Moor.

Kesuksesan Bournemouth diikuti Manchester United. Namun, klub elite Premier League itu harus susah payah mengalahkan West Ham United di Old Trafford.

MU baru mampu memastikan kemenangan berkat gol semata wayang Scott McTominay di babak perpanjangan waktu.

Pemuncak klasemen Manchester City juga sukses mengamankan satu tempat ke babal delapan besar. Berbeda dengan MU, Manchester City menang cukup meyakinkan atas Swansea City dengan skor 3-1.

Leicester City dan Sheffield United jadi tim Premier League berikutnya yang melaju ke perempat final. Leicester sukses mengalahkan Brighton sementara Sheffield menang atas Bristol City dengan skor sama 1-0.

Everton jadi tim keenam yang memastikan diri lolos ke perempat final Piala FA usai menjalani duel habis-habisan melawan Tottenham Hotspur.

Setelah bermain imbang 4-4 di waktu normal, The Toffess berhasil mencetak satu gol tambahan lewat Bernard sekaligus mengunci tiket ke delapan besar.

Dua slot terakhir akan diperebutkan empat tim yang akan bertarung pada Jumat (12/2) dini hari WIB. Wolves akan menjamu Southampton sementara Chelsea melawat ke markas Barnsley.

Daftar tim lolos perempat final Piala FA:

1. Bournemouth

2. Manchester United

3. Manchester City

4. Leicester City

5. Sheffield United

6. Everton

(CNNIndonesia/ZA)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.