Polres Blitar Kota Gelar Apel Olahraga Pagi

BLITAR – Polres Blitar Kota Gelar Giat Apel Olahraga Pagi bertempat di Mako Polres Blitar Kota, Sabtu (13/02/2021).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres Blitar Kota, AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan, Wakapolres Blitar Kota, Kompol Nur Halim, PJU Polres Blitar Kota, Anggota Bintara Polres Blitar Kota dan PNS Polres Blitar Kota.

Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi Hery Setiawan mengatakan Kegiatan Apel olahraga pagi di lanjut dengan Kegiatan Senam Bersama Anggota Polres Blitar Kota,”Ucapnya.

Kapolres juga memberikan arahan kepada anggota yang hadir dalam apel pagi ini di antaranya yang pertama anggota harus bersyukur ketika kita tidak bersyukur, bisa liat yang masih jualan di jalan-jalan, bersyukurlah Kita menjadi seorang Polisi.

“Kedua Ketika rekan-rekan tidak mempersiapkan diri, rekan-rekan akan ketinggalan oleh zaman dalam hal teknologi, maka dari pada itu ketika ada kesempatan wajib belajar, ingat tujuan utama adalah mengembangkan diri,” jelas Yudhi.

Kapolres berharap Anggota Polres Blitar Kota Harus memliki intergitas semangat dan jiwa gotong royong untuk memajukan Polres Blitar Kota. Tunjukan bahwa rekan-rekan mampu dan bisa menjadi kebanggan keluarga.

(PA)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.