Kapolres Blitar Kota Menerima Kunjungan HMI Cabang Blitar

BLITAR – Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi Hery Setiawan menerima Kunjungan tamu dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Blitar di Polres Blitar Kota, Sabtu (13/02/2021).

Kegiatan tersebut di hadiri Kasat Intel Polres Blitar Kota, kasat Binmas Polres Blitar Kota, Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Persiapan Blitar, Ketua Cabang HMI Persiapan Blitar, Wempi Aprian, Wakil Ketua HMI Cabang Persiapan Blitar, Eko Siswanto, Bendahara HMI cabang Persiapan Blitar, Hesti Valentino dan Kabid Pengembangan Profesi Sidik Jauhari.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi Hery Setiawan mengatakan terimakasih atas kunjungan dari Pengurus HMI Cabang Blitar Ke Polres Blitar Kota,”Ucapnya.

Kapolres juga memaparkan dinamika kinerja Polres Blitar Kota saat ini yang di hadapkan dengan dinamika Pendemi Covid19 dan berpesan agar Teman-teman HMI dapat menjadi Agen Perubahan menuju arah yang lebih baik.

“Teman-teman pergerakan kadang kala identik dengan ide – ide Kreatif, diharapkan kedepan manakala di hadapkan momentum suatu aksi unras dapat menghormati norma – norma yang berlaku,”tuturnya.

Terkait dengan Rencana Kegiatan Pleno I Pengurus HMI Cabang Persiapan Blitar, Kapolres Berpesan” agar di laksanakan secara Virtual dengan tetap memperhatikan dinamika Pandemic Covid19,” tambahnya.

(PA)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.