Kapolres Blitar Kota, Penandatanganan Komitmen Menuju WBBM di Polres Blitar Kota

BLITAR – Polres Blitar Kota melaksanakan giat apel pencanangan dan penandatangan komitmen dalam rangka pembangunan zona integritas menuju wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM). Kegiatan berlangsung di Halaman Mapolres Blitar Kota, Selasa (16/02/2021).

Kegiatan tersebut di pimpin langsung Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan juga di hadiri Wakapolres Blitar Kota, Kompol Nur Halim, PJU Polres Blitar Kota, Kapolsek Jajaran Polres Blitar Kota, Anggota Bintara Polres Blitar Kota dan PNS Polres Blitar Kota.

Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi Hery Setiawan mengatakan penandatangan komitmen dalam rangka pembangunan zona integritas menuju WBBM di Mapolres Blitar Kota.

“Hari Ini kita melaksanakan Apel dalam rangka pencanangan dan Penandatanganan komitmen Polres Blitar Kota mewujudkan wilayah birokrasi bersih dan melayani dengan pasti,” Kata AKBP Yudhi.

Kapolres berharap, penandatangan fakta kesepakatan ini sebagai bukti komitmen dalam memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya berharap kepada seluruh anggota untuk lebih meningkatkan Pelayanan kepada masyarakat.”Harapannya.

(PA)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.