Akibat Depresi, Warga Blitar Tewas Gantung Diri di Pohon Jati

BLITAR – Akibat depresi Romadoni (31) Warga Desa Kebonsari kecamatan kademangan Kabupaten Blitar di temukan tewas tergantung di pohon jati, Sabtu (6/3/2021).

Kasubag Humas Polres Blitar, Imam Subechi mengatakan awal mula penemuan korban di dasari atas kegelisahan orang tua korban Misdipo (70), misalnya anaknya tidak pulang sejak semalam karena kwatir akhirnya orang tua korban mencari ke lokasi belakang rumah (kandang kambing) namun tidak ditemukan.

” Kemudian Misdipo mencari ketempat sumber air (Belik) namun tetap tidak diketemukan, selanjutnya mencari ke arah ladang dan ternyata korban sudah tergantung dipohon jati. Kemudian Misdipo memberitahukan kepada tetangganya Puji (53) dan Antok (30) dan dilanjutkan melapor ke Pemerintah Desa,” tuturnya.

Mendapat laporan Babinsa beserta tiga pilar mendatangi TKP dan mengamankan lokasi sambil menunggu Tim INAFIS Polres Blitar kemudikan Tim INAFIS Polres Blitar tiba di TKP dan langsung mengadakan pemeriksaan.

” Sesuai hasil pemeriksaan Tim INAFIS Polres Blitar bahwa Korban dinyatakan murni bunuh diri karena depresi dan selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga untuk dilaksanakan pemakaman.” jelas Subechi.

(PA)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.