Kapolres Blitar Kota Berikan Arahan Anggota Polsek Nglegok

BLITAR – Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan memimpin kegiatan apel pagi di halaman Polsek Nglegok sekaligus memberikan arahan kepada anggota, Rabu (10/3/2021).

Kegiatan tersebut di hadiri Kapolsek Nglegok, AKP Lahuri, Danramil Nglegok, Kapten. Inf. Wikodo, Camat Nglegok, A’am Ernawanto, Kasat Lantas Polres Blitar Kota, Kasiwas Polres Blitar Kota, Kasubag Humas Polres Blitar Kota dan anggota Bintara Polsek Nglegok.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan mengatakan terima kasih kepada anggota Polsek Nglegok dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri,” Ucapnya.

Lanjutnya Kapolres menjelaskan dalam bekerja sebagai anggota Polri anggota polsek tidak sendirian adanya Kapolres atau pimpinan di tengah tengah kehadiran anggota sebagai pendukung dan penyemangat anggota dalam melaksanakan tugas.

” Untuk meningkatkan kegiatan kepolisian di tengah tengah masyarakat agar berkurangnya tindak pidana di wilayah hukum Polsek Nglegok, untuk itu, lebih memperhatikan laporan informasi terkait dengan berita viral baik itu muspida, masyarakat umum dan wna sekalipun anggota harus paham dan mengerti,” tegasnya.

Bangun relasi agar dapat dengan mudah mendapatkan informasi untuk menanggulangi gangguan kamtibmas dan lebih menjaga diri di dalam situasi pandemi ini agar tidak terpapar virus covid 19 dan Jangan bosan bosan untuk mengedukasi masyarakat tentang 5M diharapkan semua anggota Polri bisa menjadi Humas Polri dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

” Tetap menjaga soliditas antar pemerintahan agar bisa memudahkan dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri. Serta diharapkan dan diwajibkan kepada anggota Polri untuk menghindari tindak pidana yg dapat menjadikan pelanggaran dalam bekerja,” tambah Yudhi.(PA)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.