Kapolres Blitar Kota Berikan Arahan Terkait Situasi Kamtibmas di Kota Blitar

BLITAR – Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan memimpin pelaksanakan apel pagi dan pengarahan kepada jajaran anggota Polres Blitar Kota di Halaman Apel depan Polres Blitar Kota, Selasa (9/3/2021).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Blitar Kota memberikan arahan terhadap beberapa kejadian menonjol di wilayah hukum polres Blitar kota di antaranya video pelanggaran protokol kesehatan dan video dugaan kekerasan yang dilakukan secara bersama-sama.

” Maka dari itu di harapkan setiap hari anggota Intel wajib membuat laporan perkembangan situasi Kamtibmas terkini dan Kabag ops cek setiap hari perkembangan situasi kamtibmas dan laksanakan kegiatan Patroli, jika ada kejadian menonjol lasung di laporkan kepada pimpinan.

“Jangan sampai kota Blitar menjadi sorotan berita nasional apalagi penyebaran covid di kota Blitar cukup tinggi dan diharapkan dilingkungan masing-masing harus menjadi agen perubahan untuk masyarakat tentang protokol kesehatan, untuk itu semua anggota Introspeksi diri dan bertanggung jawab akan tugasnya masing-masing,” kata Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan.(PA)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.