Kapolres Blitar Kota Berikan Sembako ke Warga Papua Di Kota Blitar

BLITAR, Lintas7news.com – Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan bersama Pgs Dandim 0808 Blitar Letkol Arh. Muslihi melaksanakan silaturahmi Kamtibmas sekaligus memberikan bantuan sembako ke warga Papua yang berada di Kota Blitar bertempat di GKIN Bukit Zaitun jl. A. Yani kel. Sananwetan, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar, Jumat (12/03/2021).

Kegiatan Silaturahmi kamtibmas bertujuan untuk menjalin komunikasi kepada warga Papua yang bernama Anselmus Iyai (18) dan Grivel Eden Bindosano (18) yang keduanya menempuh pendidikan atau bersekolah Smka Diponegoro Kota Blitar.

” Apabila kedua pelajar papua tersebut ada kesulitan atau permasalahan dalam proses belajar mengajar, Polres Blitar Kota dan Kodim 0808 / Blitar siap untuk memfasilitasi serta juga memberikan kesempatan seluas-luasnya apabila berminat untuk melanjutkan karier sebagai anggota Polisi maupun TNI akan di support,” Kata Kapolres Blitar Kota, AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres bersama Dandim 0808 memberikan sedikit sumbangsih berupa sembako makanan dan Kebutuhan protokol kesehatan (Masker dan Hand Sanitizer), serta bantuan dukungan biaya sekolah untuk meringankan kesulitan ekonomi.

” Tidak lupa dalam kegiatan tersebut juga disampaikan himbauan untuk selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari,” tambah Yudhi.(PA)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.