Kapolres Blitar Kota Resmikan Rukan Bhabinkamtibmas Desa Kawedusan Ponggok

BLITAR – Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan memimpin kegiatan Launcing rumah kantor (Rukan) Bhabinkamtibmas di Desa Kawedusan, Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar, Rabu (17/3/2021).

Kapolres Blitar Kota didampingi oleh Sekda Kabupaten Blitar besama Forkompimcam Ponggok langsung melakukan pemotongan Pita di Pintu masuk Rumah Kantor Bhabinkamtinkamtibmas Desa Kawedusan sebagai tanda peresmian Rukan Bhabinkamtibmas Desa Kawedusan.

Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan mengatakan terima kasih kepada Kapolsek Ponggok dan Bhabinkamtibmas Desa Kawedusan karena telah membuat inovasi Rukan Bhabinkamtibmas serta memberikan penghargaan yang tinggi kepada Bhabinkamtibmas Desa Kawedusan Bripka Jauhari Fitrianto atas dedikasinya dan kedepan akan diberikan prioritas untuk mengikuti seleksi SIP.

“Harapan kedepan Rukan Bhabinkamtibmas dapat dimanfaatkan dengan baik untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Desa Kawedusan Dimasa Pandemi, agar masyarakat tetap disiplin melaksanakan Prokes dengan baik,” tandasnya.

Apabila ada masyarakat ada yang mengalami kedukaan diharapkan kekompakan masyarakat untuk saling berbagi untuk meringankan bebannya.

“Kami mengharapkan kepada Pemkab Blitar untuk mendukung Polri dalam menciptakan Situasi Kamtimas yang kondusif di tengah masyarakat Kabupaten Blitar sehingga roda perekonomian dapat berjalan dengan baik,” tambahnya.

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.