Pimpin Apel Pagi, Kapolres Blitar Kota Berikan Arahan Polsek Sukorejo

BLITAR – Bertempat di Halaman Polsek Sukorejo, telah di laksanakan apel pagi yang di pimpin Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan serta pemberian arahan anggota Polsek Sukorejo, Rabu (17/3/2021).

Kegiatan tersebut di hadiri Kapolsek Sukorejo, Kompol Selamet Pujiono, Camat Sukorejo, Juyanto, Danramil Sukorejo, Lettu Kav Eko Wahyudiono dan anggota jajaran Polres Blitar Kota.

Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan mengatakan terimaksih kepada seluruh anggota Polsek Sukorejo atas pelaksanaan tugas serta tanggung jawab dan tidak ada kejadian menonjol di wilayah polsek Sukorejo.

“Dalam bekerja sebagai anggota Polri anggota polsek tidak sendirian, ada kapolres di tengah rekan-rekan dalam menjalankan tugas dan sebagai penyemangat anggota dalam menjaga Harkamtibmas, itu sebagai simbol pimpinan peduli terhadap anggota,” ucapnya.

Kapolres menegaskan, melihat situasi pandemik yang masih terus bertambah di kota blitar, jajaran kapolsek dan unsur yang paling terdepan yaitu babinkhamtibmas dan semua anggota lakukan edukasi dan melaksanakn 3 T (testing, tracing dan treatment) membantu upaya pemerintah dalam memutus rantai penyebaran covid-19.

“Serta arahan bapak kapolda terkait TWT (Tugas wewenang dan tanggung) wajib diterpakan dalam melaksanakan tugas. Diharapkan anggota polri jangan pernah melakukan pelanggran dan menghindari tidap pidana, laksanakan tugas dengan sebaik baiknya,” tandas Yudhi.

Anggota polsek dapat melaporkan jika ada masalah, lapor secara berjenjang, tegak lurus satu komandan satu arahan satu pimpinan dan laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, jadikan tugas polri sebagai amal ibadah untuk kita semua.

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.