Apel Pagi, Kapolres Blitar Kota Berikan Arahan Anggota Polsek Sananwetan

BLITAR – Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan memimpin kegiatan apel pagi dalam rangka pemberian arahan kepada anggota Polsek Sananwetan di Halaman Polsek Sananwetan, Rabu (24/3/2021).

Kegiatan tersebut di hadiri Kapolsek Sananwetan, AKP Mujianta, Danramil Sananwetan, Kapten. Inf. Sukardi, Camat Sananwetan, Heru Eko Pramono, Kasat Lantas Polres Blitar Kota, Kabag Ren Polres Blitar Kota, Kabag Sumda Polres Blitar Kota, Ka SPKT Polres Blitar Kota dan anggota Bintara Polsek Sananwetan.

“Ucapan terima kasih untuk pelaksanaan tugas kepolisian di wilayah polsek sananwetan sehingga situasi aman kondusif dan tetap waspada dan perhatikan lingkungan sekitar agar tidak ada kejadian menonjol di wilayah hukum polsek Sananwetan,” kata Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan.

Jangan sampai ada pelanggaran yang dilakukan oleh anggota polres blitar kota terutama polsek sananwetan jangan sampai ada anggota yang mencoreng nama institusi POLRI

” Di harapkan anggota polsek sananwetan terutama anggota bhabinkamtibmas agar bisa menjaga wilayahnya tetap kondusif lakukan penggalangan kepada tomas ataupun toga tetap jaga sinegritas antar institusi agar dapat melaksanakan kerja sama dengan baik dan jadilah humas untuk masyarakat agar masyarakat lebih paham akan hukum dan diharapkan pelanggaran hukum akan semakin berkurang,” Ucapnya Kapolres.

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.