Seorang Mayat Wanita Tanpa Indentitas Di Temukan Membusuk Di Sungai

Lintas7news.com, Blitar – Penemuan seorang mayat wanita tanpa identitas atau Mrs X di Dam sungai di bawah tanggul 1 lingkungan kelurahan Babadan Kecamatan Wlingi Kabupaten Blitar. Jenazah di temukan dalam keadaan membusuk, di duga saat hujan terseret derasnya arus sungai, Kamis (22/4/2021).

“Sekira Pukul 10.30 Wib Atim Gatot (37) sedang memancing di Dam Sungai semut tepatnya di bawah Tanggul 1 Lingkungan Tejo Kelurahan Babadan Kecamatan Wlingi melihat sesuatu yang awalnya di kira guling selanjutnya di dekati ternyata tampak menyerupai kaki manusia selanjutnya saksi segera mencari warga Di sekitar.

“Tempat tersebut kemudian dilaporkan ke Korling/ Kasun Suparno Tulus (67) yang akhirnya kejadian tersebut di laporkan ke Polsek Wlingi, selanjutnya petugas Polsek datang bersama dengan petugas kesehatan dan Tim INAVIS Polres Blitar.

“Dari Hasil pemeriksaan di TKP dikemungkinkan bahwa pada saat hujan lebat arus deras dari sungai atas (wilayah Gandosari) untuk identitas jenasah belum diketahui karena untuk warga sekitar tidak ada yang mengenali dan tidak ada laporan kehilangan warga, untuk kondisi jenasah sudah membusuk dengan posisi tengkurap kepala tertutup kotoran lumpur, selanjutnya jenasah di evakuasi dan dibawa ke kamar jenasah RSUD Ngudi Waluyo Wlingi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” Di konfirmasi dari Kasubag Humas Polres Blitar, AKP Imam Subechi.

Dari hasil pengamataan awal saat di kamar jenasah diketahui jenasah mempunyai ciri-ciri, Jenis kelamin perempuan, tinggi badan skitar 152 Cm, BB skitar 40 Kg, Rambut sudah banyak beruban, Usia kurang lebih sekitar 60 tahun dan mengunakan Jilbab warna Coklat yang sudah kusam berlumpur, Pakaian berupa daster motif batik dengan warna combinasi putih ungu dan anderock warna Cream (tanpa CD maupun PH). Gigi Ompong semua, Sidik jari tidak tampak karena kulit sudah mengelupas sehingga pori-pori tidak ada. Kondisi jenasah proses pembusukan dari belatung perkiraan meninggal kurang lebih 6 hari.

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.