Pria Nekat Gantung Diri Akibat Depresi Ingin Menikah Tak Terlaksana

Lintas7news.com, Blitar – Penemuan seorang pria yang meninggal dunia gantung diri di Pohon Kluwih milik orang tuanya. Samsul (35) tahun warga Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar di duga depresi karena ingin menikah tak kunjung terlaksana sedang adik sudah menikah semua, Rabu (21/4/2021).

“Kronologi bermula saat Samsul pergi ke sawah bersama teman-temannya untuk memanen padi di sawah milik tetangga sejak pagi. Sekitar pukul 12.00 WIB ia pamit untuk beristirahat di dekat sawah, sementara teman-temannya pamit pulang untuk mengambil air dan arco. Namun ketika teman – teman kembali ke sawah untuk membangunkan Samsul ternyata tidak ada ditempat dan mendapati tubuh korban sudah dalam keadaan tergantung di pohon Kluweh.

“Kejadian itu langsung dilaporkan ke perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Gandusari. Korban tergantung di seutas tali tampar plastik sepanjang 175 cm dan jarak kaki ke tanah 50 cm. Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap jenazah dengan menggunakan APD dan cairan disinfektan oleh team kesehatan bidan desa, unit identifikasi, dan anggota Polsek Gandusari, korban dipastikan murni meninggal karena gantung diri. Pada jenazah korban tidak ditemukan bekas luka mencurigakan,” Di konfirmasi dari Kasubag Humas Polres Blitar, AKP Imam Subechi.

Pihak keluarga yaitu orang tua korban menyatakan menerima atas meninggalnya Samsul karena kepastian takdir dan membuat surat pernyataan yang tidak menghendaki untuk dilakukan tindakan Autopsi.

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.