Gagal Lawan Marin di Spain Master 2021, Putri Kusuma Kecewa

Lintas7News.com – Tunggal putri Indonesia Putri Kusuma Wardani mengaku kecewa lantaran gagal menghadapi atlet badminton nomor tiga dunia Carolina Marin di Spain Master 2021 yang sedang berlangsung Palacio de Deportes Carolina Marin, Huelva.

Carolina Marin mundur sebelum Spain Master 2021 dimulai. Kabar itu diterima dalam pertemuan manajer turnamen tersebut.

Mundurnya juara Eropa tunggal putri itu membuat kecewa Putri Kusuma Wardani.

Dilansir dari CNNIndonesia.com – “Saya memang berharap bisa ketemu dia, tapi dia malah mundur. Agak kecewa sebenarnya. Tetapi tidak apa, semoga bisa ketemu di turnamen selanjutnya,” kata Putri.

Meski gagal menghadapi Marin, Putri masih memiliki harapan lain terhadap peraih medali emas Olimpiade 2016 itu.

“Sekarang saya berharap dia bisa datang, mungkin besok, untuk menonton pertandingan saya ha ha ha,” ucap Putri sambil tertawa.

Saat ini putri melangkah ke babak perempat final Spain Master 2021. Di perempat final nanti Putri yang jadi satu-satunya wakil Indonesia di tunggal putri akan melawan unggulan keempat asal Belgia, Lianne Tan.

Putri lolos ke perempat final setelah memenangi pertarungan dengan sesama atlet Indonesia, Ruselli Hartawan 21-14, 16-21, 21-15.

“Gim pertama pola saya sudah pas. Bermain cepat dan tidak melakukan kesalahan sendiri. Gim kedua saya agak mengendurkan permainan, jadi keduluan dan tertekan terus terutama di bola depan,” tutur Putri.

“Di gim penentuan saya mencoba kembali ke pola dan ritme saya. Kunci kemenangan adalah memegang bola depan dan bermain lebih tenang,” kata Putri menambahkan.

(CNNIndonesia/RI)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.