PDIP Provinsi Jatim Gelar Rakerda Terkait Pilpres 2024

Suasana Rakerda PDIP Di Gedung Gedung Kesenian Aryo Blitar. (Foto)

Lintas7news. Blitar Kota – Dewan Pimpinan Daerah PDIP Provinsi Jatim menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Gedung Gedung Kesenian Aryo Blitar, Senin (21/6/2021).

Rakerda diikuti pengurus DPC PDIP di 38 Kota/Kabupaten di Jatim, namun DPC PDIP di wilayah Madura tidak hadir dalam acara Rakerda karena situasi Covid-19.

Dalam sambutan virtualnya, Ketua DPD PDIP Jatim Kusnadi meminta maaf karena tidak bisa hadir dalam Rakerda kali ini. Karena saya masih kedatangan tamu dan tamunya Covid-19.”Saya juga berterima kasih atas kehadiran semua pengurus di Jatim, kecuali Madura,” ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri DPP PDIP Mindo Sianipar dan Sri Rahayu serta semua pengurus DPD PDIP Jatim.

Dalam sambutannya DPP PDIP Komisi IV Mindo Sianipar  mengatakan karena ini bulan Bung Karno, acara kita bertepatan dengan bulan Bung Karno, maka kita mengambil tempat di rumah keluarga besar Bung Karno yaitu Blitar.

“Di gedung Kesenian Arya Blitar ini, ditampilkan Sentra Tari menceritakan kelahiran Bung Karno sebagai anak sang fajar yang menjadi pemimpin negara Indonesia dalam mencapai kemerdekaannya,”Ucapnya.

Selanjutnya Ibu Megawati Soekarno Putri berpesan agar turun ke bawah dan turun kebawah, mulai dari tiga pilar partai, struktural partai kemudian teman teman yang di tugaskan menjadi eksekutif di pemerintah dan legislatif. Ini harus solid dan tepat untuk Indonesia maju dan Berkedaulat. Selain itu membahas Konsolidasi Pilpres 2024. Yang bertema “Desa Kuat Indonesia Maju dan Berkedaulat”,”Ujar Mindo.(PA)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.