Bagikan Sembako Gratis, Bansos Polsek Jajaran Polres Blitar Bantu Ekonomi Warga Kurang Mampu Saat PPKM Darurat

Personil Polsek Garum Bagikan Paket Sembako Kepada Warga. (Foto)

Lintas7news.com, Blitar – Personil Polsek Garum Polres Blitar melaksanakan kegiatan Pembagian bantuan sosial berupa paket sembako dari Bayangkari blitar untuk disalurkan ke masyarakat penerima Bantuan warga terdampak covid 19. Minggu (11/07/21) pagi.

Pembagian bantuan sosial dilaksanakan pukul 09.00 Wib s.d pukul 10.00 wib bertempat di rumah warga kurang mampu yang sudah didata para bhabinkamtibmas, sembako tersebut rencananya akan disalurkan kepada masyarakat di Kel Tawangsari kec garum kab Blitar masyarakat yang terkena imbas dari Covid-19.

Sementara ini paket bantuan tersebut di tempatkan di pos kecamatan Garum adapun mekanisme pembagian di berikannlangsung oleh petugas desa dan di dampingi dari kepolisian Polsek garum dan Babinsa Koramil garum berikut satpol pp dan perangkat desa yang terdampak virus covid 19

Menurut Kapolsek Garum Iptu M Burhanudin,S.H Dengan adanya penyaluran bantuan kami berharap semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat dan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya untuk keperluan sehari-hari sehingga dapat meringankan beban ekonomi tersmpak covid 19 Pungkasnya.

Kapolsek Garum Polres Blitar Iptu M Burhanudin,S.H juga memberikan himbauan kepada warga masayarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan. (*)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.