Tewasnya Satu Keluarga Di Pulogadung Akibat Kesetrum

Lintas7news.com – Kapolsek Pulogadung AKP David Richardo Hutasohit menceritakan kronologi peristiwa yang menewaskan empat orang penghuni rumah di Jalan Pulomas Barat 12, Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur. Kata dia, diduga kejadian itu dipicu korsleting listrik shower air.

“Benar ada kejadian tersebut. Dugaan sementara karena korsleting listrik shower,” kata David saat dihubungi, Senin (21/3).

Ia mengatakan kepolisian hingga kini masih melakukan penyelidikan.

Peristiwa tersebut dilaporkan terjadi pada Minggu (20/3). Adik dari salah satu korban, Fauziah mengatakan bahwa kakaknya yang tewas bekerja sebagai baby sitter di rumah tersebut.

Dia mengatakan selain kakaknya, korban lainnya adalah sepasang suami-istri dan juga bayi.

“Ibunya sedang mandiin anaknya, susternya nolongin, bapaknya nolongin. Bayinya kurang lebih usia dua tahun,” kata Fauziah, Minggu (20/3).

Dilansir dari CNNIndonesia.com – Fauziah menambahkan bahwa kakaknya yang bernama Suratni itu tengah berusaha menolong, namun ikut menjadi korban tersetrum aliran listrik yang belum diketahui asalnya.

Fauziah mengatakan mendiang kakaknya tersebut sudah bekerja sebagai pengasuh bayi pihak keluarga korban sekitar dua tahun.

“Baby sitter sama bapak mau nolongin, ternyata lengket-lengketan. Menempel semua (korban), ini sudah dilepaskan,” ujar Fauziah.

(CNNIndonesia/RI)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.