Usai MotoGP, Sirkuit Mandalika Banjir Pujian

Lintas7news.com – Sirkuit Mandalika yang menggelar MotoGP Mandalika 2022 pada akhir pekan lalu mendapat pujian setinggi langit dari banyak pihak, termasuk tim-tim dan kru MotoGP.

Pujian itu datang tidak saja karena keindahan alam Mandalika di sekitaran Sirkuit Mandalika. Terletak di kawasan pantai, menjadi nilai lebih bagi Sirkuit Mandalika.

Pemandangan Sirkuit Mandalika dengan latar belakang laut dan nuansa bukit atau pohon hijau kerap diunggah tim-tim MotoGP.

Hal itu juga yang diakui tim milik Valentino Rossi VR46. Meski tidak mendapatkan hasil maksimal, VR46 memuji pengalaman di Mandalika sebagai perjalanan yang indah.

Dalam kesempatan itu, VR46 mengunggah suasana Sirkuit Mandalika dengan latar belakang pantai dan perbukitan.

“Terima Kasih Mandalika! Ini adalah kunjungan yang sangat indah dan kami tak sabar untuk memelukmu lagi tahun depan,” tulis VR46.

Suzuki Ecstar juga menunjukkan apresiasi serupa. Tim asal Jepang itu menyebut suasana di MotoGP Mandalika menyengat.

“Terima kasih, Indonesia! Balapan yang menegangkan, tetapi suasananya menyengat. Kami memiliki waktu yang istimewa di pulau Lombok!” kata Suzuki.

Jurnalis BT Sport Natalie Quirk juga menilai balapan MotoGP Mandalika sebagai momen yang tidak terlupakan dalam kariernya meliput MotoGP.

“Minggu yang tak terlupakan di Indonesia. Hari balapan yang gila di sebuah pulau dengan pesona unik dan orang-orang yang menggemaskan, yang membuat kita semua jatuh cinta. Terima kasih Lombok,” ucap Natalie.

Yamaha dengan Fabio Quartararo yang menjadi runner up MotoGP Mandalika memiliki cara lain dalam memberikan sanjungan.

Dilansir dari CNNIndonesia.com – Tim berlambang garpu tala itu mengulang momen kegilaan suporter Indonesia saat memberikan dukungan untuk Fabio Quartararo. Dalam video itu Quartararo tidak menyembunyikan kegirangannya dengan tertawa riang melihat antusiasme fan Indonesia.

“Dari pertarungan joget, hingga pertarungan memperebutkan posisi kedua. MotoGP Mandalika hari Minggu memiliki semuanya,” kata Yamaha.

Balapan berikutnya digelar di MotoGP Argentina, 3 April mendatang. Live streaming MotoGP Argentina 2022 dapat disaksikan di CNNIndonesia.com, sementara siaran langsung balapan bisa ditonton di Trans7.

(CNNIndonesia/RI)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.