Diduga Sopir Mengantuk, Rombongan Band Debu Alami Kecelakaan

Lintas7news.com – Rombongan mobil grup musik Islami, Debu mengalami kecelakaan di ruas Tol Pasuruan-Probolinggo (Paspro), tepatnya di KM 837.200 Kota Probolinggo, Jawa Timur, Senin (18/4) pukul 00.10 WIB.

Kecelakaan bermula saat kendaraan Toyota Velfire bernomor polisi L-1055-DL yang membawa rombongan grup musik itu melaju dari arah timur ke barat.

“Semula kendaraan Villfire berjalan dari timur arah ke Pasuruan dilajur lambat,” kata Kasat PJR Ditlantas Polda Jawa Timur AKBP Dwi Sumrahadi dalam keterangannya, Senin (18/4).

Diduga, sopir mengantuk sehingga tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya dan menabrak kendaraan truk yang melintas di depannya.

“Menabrak kendaraan Truk golongan III yang berjalan searah di depannya (meninggalkan TKP). Posisi terakhir kendaraan Vellfire melintas menutup lajur,” tutur Dwi.

Kecelakaan ini mengkibatkan dua orang penumpang dalam kendaraan tersebut meninggal dunia. Sedangkan empat lainnya, termasuk sopir mengalami luka.

Dua korban tewas dalam kecelakaan ini yakni seorang perempuan bernama Al-Haddad Amal Sheikh Aidaros (30) dan satu lainnya adalah seorang laki-laki yang belum diketahui identitasnya.

Dilansir dari CNNIndonesia.com – Salah satu personel grup musik Debu yakni Daood Abdullah Al Daood (35) mengalami luka berat. Penumpang laki-laki bernama Umar (28) juga mengalami luka berat akibat kecelakaan ini.

Sedangkan korban yang mengalami luka ringan adalah Jamilah Binti Abdul Qadir dan satu orang lainnya belum diketahui identitasnya.

“Semua dievakuasi ke RS Dr Saleh Kota Probolinggo,” ujar Dwi.

(CNNIndonesia/RI)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.