Polisis Periksa Pacar Brigadir J, Dalami Percakapan Terakhir

Lintas7news.com – Polisi telah memeriksa kekasih Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, Vera terkait kasus kematian sang pacar yang diklaim karena baku tembak di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo.
Vera menjalani pemeriksaan di Polda Jambi, mulai pukul 11.00 WIB hingga pukul 18.50 WIB, Minggu (24/7). Ia didampingi dua kuasa hukumnya yakni Ramos Hutabarat dan Ferdi.

“Dalam pemeriksaan yang dilakukan selama 2 hari, penyidik menanyakan terkait percakapan terakhir mereka,” kata kuasa hukum Vera, Ramos Hutabarat.

Ramos mengatakan Vera dicecar 32 pertanyaan selama pemeriksaan. Menurutnya, pemeriksaan hari kedua hanya mendalami pertanyaan yang ditanyakan penyidik sebelumnya.

Ramos menyebut handphone milik Vera juga disita oleh penyidik untuk dijadikan sebagai barang bukti.

Dilansir dari CNNIndonesia.com – Kuasa hukum Vera, Ferdi menjelaskan kliennya terakhir kali berkomunikasi melalui telepon dengan Brigadir J pada Jumat (8/7) pukul 16.43 WIB, sebelum insiden yang dialami Brigadir J.

Sementara itu, Vera mengatakan bahwa isi komunikasi dirinya dengan Brigadir J sebelum kejadian biasa saja.

“Sebelum kejadian itu tidak ada kejanggalan, kami berkomunikasi seperti biasa,” kata Vera. Di mata Vera, Brigadir J merupakan orang baik.

Sebelumnya, Jumat (22/7) lalu penyidik Mabes Polri memeriksa 11 anggota keluarga Brigadir J. Polisi telah meningkatkan laporan kasus dugaan pembunuhan rencana Brigadir J ke penyidikan.

Di sisi lain, polisi juga sudah menggelar prarekonstruksi kasus kematian Brigadir J di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo. Sementara autopsi ulang Brigadir J bakal dilakukan pada Rabu 27 Juli.

(CNNIndonesia/NB)


Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.