Valencia Tanoesoedibjo, Putri Konglomerat Tunangan Kevin Sanjaya

Lintas7news.com – Pebulutangkis andalan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, mendadak jadi sorotan usai melamar Valencia Tanoesoedibjo di Jakarta International Stadium (JIS).

Popularitas Kevin Sanjaya jelas jauh lebih dikenal masyarakat Indonesia lewat prestasi hebatnya di dunia badminton. Kevin bersama rekannya, Marcus Feraldi Gideon, kerap mempersembahkan gelar prestisius di ajang internasional.

Lantas, siapa Valencia Tanoesoedibjo yang mampu membuat Kevin Sanjaya jatuh hati?

Valencia adalah putri konglomerat Hary Tanoesoedibjo yang dikenal sebagai pengusaha sekaligus pemilik MNC Group.

Perempuan kelahiran 11 Januari 1993 itu punya riwayat pendidikan yang mentereng. Setelah lulus University of Sydney pada 2012, Valencia juga melahap gelar Master of Communication and Management di University of Technology Sydney.

Setelah rampung mengenyam dunia pendidikan, Valencia ikut terlibat membesarkan usaha keluarga di bawah naungan MNC Group.

Saat ini Valencia menjabat Direktur MNC Studios International dan Direktur Pelaksana GTV. Selain itu, ia juga diangkat sebagai Director of Digital Business PT MNC TBK & Deputy CEO MNC Ecommerce.

Tidak hanya andil dalam bisnis keluarga, Valencia Tanoesoedibjo juga merintis usaha sendiri. Usahanya bergerak di bidang fesyen, perhiasan, dan kuliner.

Dilansir dari CNNIndonesia.com – Popularitas Valencia pun makin melesat setelah dilamar Kevin Sanjaya di JIS, Selasa (2/8). Momen romantis itu bersamaan dengan perayaan ulang tahun Kevin yang jatuh di hari yang sama.

Foto-foto Kevin melamar Valencia di JIS pun menjadi viral jadi perbincangan di media sosial. Kevin dan Valencia tampak bahagia di sepanjang acara yang dihadiri orang-orang terdekat mereka.

(CNNIndonesia/RI)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.