Suami Susi ART Ferdy Sambo: Saya Suruh Jujur Jangan Takut

Suami Susi ART Ferdy Sambo minta istri berkata jujur jangan takut

Suami Susi ART Ferdy Sambo minta istri berkata jujur jangan takut

Lintas7news – Susi (30), seorang wanita yang merupakan ART Ferdy Sambo akhir-akhir ini viral dan menjadi perbincangan publik.

Hal tersebut terjadi lantaran kesaksian Susi di persidangan berbelit dan sering menjawa dengan kata “siap” dan “tidak tahu”, sehingga membuat hakim JPU berbicara dengan nada tinggi. Diketahui Susi ART Ferdy Sambo yang telah dihadirkan oleh hakim di Persidangan untuk memberikan kesaksikan kepada para terdakwa yakni pada sidang Bharada Richard Eliezer, Kuat Ma’ruf dan terakhir adalah Ricky Rizal (31/10).

Kasus pembunuhan Brogadir J memang menyeret sejumlah terdakwa ke meja hijau persidangan.

Dikutip Tvone, Kujaini Tamsil suami dari Susi membenarkan jika Susi ART Ferdy Sambo merupakan istrinya yang menjadi salah satu saksi dalam persidangan kasus pembunuhan Brigadir J (2/11).

Susi ART Ferdy Sambo hadir dalam persidangan kasus pembunuhan Brigadir J (sumber: Merdeka)

Kujaini mengaku bahwa Susi telah bekerja menjadi ARTFerdy Sambo selama kurang lebih 3 tahun.

“Sekitar 3 tahun lebih. Terakhir komunikasi pas ada masalah ini, komunikasi terakhir tanya soal anak dirumah kabarnya gimana, ya baik-baik saja. Terakhir ketemu sudah lama, sudah satu tahun lebih,” ungkapnya.

Kujaini berharap Susi tak terlibat kasus yang tengah menjerat majikannya tersebut. 

“Harapan saya jangan sampai terlibat yang tidak-tidak begitu. Istri saya kan kerja di rumah tangga pokoknya jangan sampai terlibat masalah Pak Sambo dan bisa cepat pulang kasihan anak-anak,” ungkapnya.

Kujaini mengaku bahwa dirinya tidak tahu menahu kasus yang menimpa majikan Susi. Dirinya menduga bahwa ketidakterbukaan istrinya atas permasalahan tersebut karena takut dengan majikannya.

Sontak kaget dan khawatir saat istrinya muncul dalam persidangan kasus Ferdy Sambo.

 “Lihat di TV kaget saya, di sidang dibentak begitu ya namanya perempuan kan takut. Tinggal siapa yang salah yang membunuh tinggal dihukum. Saya kepikiran terus anak saya dua ini siapa yang nanggung,” jelasnya. 

Tak hanya itu, Kujaini juga berharap istrinya dapat berkata jujur dalam persidangan dan tidak membela siapa pun. 

“Pokoknya jujur, saya suruh jujur jangan takut, karena kalau tidak jujur bakal ajur (hancur) jangan belain siapa-siapa. Bela anak lah, bela keluarga harapan saya seperti itu,” pungkasnya. 

(TVone/oas)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.