Lewat Surogasi, Rebel Wilson Umumkan Kelahiran Anak Pertama

Rebel Wilson mengumumkan kelahiran anak pertama bersama pasangannya, Ramona Aguma

Rebel Wilson mengumumkan kelahiran anak pertama bersama pasangannya, Ramona Aguma

Rebel Wilson mengumumkan kelahiran anak pertama bersama pasangannya, Ramona Aguma

Lintas7news — Rebel Wilson mengumumkan kelahiran anak pertama bersama pasangannya, Ramona Aguma. Anak perempuan pertama itu bernama Royce Lilian.

Putrinya itu dilahirkan lewat surogasi atau ibu pengganti. Wilson pun mengumumkan kelahiran tersebut lewat sebuah unggahan di Instagram pribadinya.

“Sangat bangga dalam mengumumkan kelahiran anak pertamaku, Royce Lilian, yang lahir minggu lalu via surogasi,” tulis Rebel Wilson, Senin (7/11).

Aktris 42 tahun itu tidak lupa berterima kasih kepada orang-orang terdekatnya, terutama orang tua pengganti yang telah melahirkan Royce Lilian.

“Aku selamanya bersyukur kepada semua orang yang telah terlibat (kamu tahu siapa orangnya), ini membutuhkan waktu bertahun-tahun,” ujar Wilson.

“Tapi, terutama ingin berterima kasih kepada ibu pengganti luar biasa yang mengandung dan melahirkannya dengan kasih sayang dan perhatian. Terima kasih sudah membantuku memulai keluargaku sendiri, ini adalah hadiah yang luar biasa, yang TERBAIK,” lanjutnya.

Dilansir CNN, Beberapa bulan lalu Rebel Wilson memperkenalkan sosok pacar barunya kepada dunia lewat sebuah unggahan di media sosial. Pacar baru Wilson merupakan seorang desainer pakaian dan perhiasan bernama Ramona Agruma.

Keduanya terlihat seperti berswafoto bersama. Mereka juga sama-sama mengenakan baju hitam. Tangan kiri Rebel Wilson terlihat menggenggam atas siku tangan kiri Ramona.

“Saya kira saya mencari seorang Disney Prince… tapi mungkin yang saya butuhkan selama ini adalah Disney Princess #loveislove,” tulisRebel Wilson dengan emotikon hati dan pelangi.

Bintang Senior Year tersebut sempat menyinggung pacar barunya kepada People. Kala itu, ia mengungkapkan sedang menjalin kasih dengan seseorang, tanpa menyebut nama, berkat dikenalkan seorang teman.

“Kami berbicara melalui telepon selama berminggu-minggu, sebelum bertemu,” kata Wilson.

“Itu menjadi cara yang baik untuk bisa mengenal satu dengan yang lain. Agak sedikit jadul, tapi sangat romantis.”

Sebelum pacaran dengan Ramona Agruma, Rebel Wilson sempat menjalin hubungan dengan Jacob Busch. Namun, mereka putus pada Februari 2021.

(NB)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.