Dimarahi Karena Pacaran Diluar Batas, Bocah SMP Tega Laporkan Ibu ke Polisi

Viral, seorang bocah yang masih duduk dibangku SMP tega melaporkan ibunya ke polisi hanya karena ditegur akibat pacaran diluar batas, sang ibu mencurahkan isi hatinya lewat unggahan akun media sosial miliknya.  (Sumber: Tangkapan Layar TikTok)

Bagikan Melalui

LINTAS7NEWS – Viral, seorang bocah yang masih duduk dibangku SMP tega melaporkan ibunya ke polisi hanya karena ditegur akibat pacaran diluar batas, sang ibu mencurahkan isi hatinya lewat unggahan akun media sosial miliknya.  

Ibu yang belum diketahui namanya ini mengunggah sejumlah foto dan screeshot percakapan di akun TikTok @babyshark kemarin. Dalam unggahan tersebut, sang ibu mengaku memarahi dan memberi sedikit pelajaran kepada putrinya yang berusia 12 tahun dan masih duduk dibangku SMP, sebab ketahuan pacaran diluar batas.

Baca Juga: Siapa Sosok Wanita Fans Ferdy Sambo yang Berani Terobos Ruang Sidang?

Dalam isi percakapan tersebut sang anak sudah melakukan hal diluar batas dan menonton film porno, hal itu diketahui setelah sang ibu melihat isi pesan putrinya dan sang pacar lewat aplikasi pesan di HP anaknya itu.

“Hancur hati seorang ibu saat tahu anaknya udah liar kelewat batas,” tulis keterangan dalam foto yang diunggah itu.

(Sumber: Tangakapn Layar TikTok)

Setelah mendapati isi pesan tersebut sang ibu lantas bertanya kepada anaknya, namun tak kunjung mendapat jawaban.

Tanpa mendapatkan nafkah dari mantan suami, sang ibu mengaku membesarkan anaknya seorang diri dengan penuh kasih sayang.

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.