Verrel Bramasta Unggah Video Haru: Maafin Kalo Kita Masih Belum Bisa Jaga Mama

Momen Verrel Bramasta (Kiri) dan Athalla Naufal (Kanan) Menemani Venna Melinda (Foto: Tangkapan Layar Akun Instagram @bramastavrl)

Momen Verrel Bramasta (Kiri) dan Athalla Naufal (Kanan) Menemani Venna Melinda (Foto: Tangkapan Layar Akun Instagram @bramastavrl)

LINTAS7NEWS – Anak sulung Venna Melinda, Verrel Bramasta unggah video haru kenangan bersama Ibunda melalui cerita Instagram @bramastavrl (11/1).

Beberapa waktu lalu peristiwa KDRT yang dialami Venna Melinda oleh Ferry Irawan geger di media sosial (9/1).

Verrel Bramasta diketahui sedang berlibur di Jepang. Mengetahui kabar sang Ibunda, Verrel langsung pulang ke Indonesia.

Baca Juga: Pengakuan Mengejutkan Venna Melinda, Alami KDRT Sudah 3 Bulan Terakhir

Melalui unggahan cerita di akun pribadinya, Verrel menampilkan video kenangan bersama Venna. Tak hanya tampilkan video, dirinya juga menuliskan ungkapan rasa sayang kepada Venna.

“Untuk wanita nomor 1 di hidupku. Semangat ma, Verrell sayang banget sama mama,” tulisnya.

Slide selanjutnya, Verrel membagikan postingannya melalui cerita instagram yang memeperlihatkan dirinya bersama adik, Athalla Naufal, memeluk dan mencium kening ibunya.

It breaks my heart to see you like this. Whatever happens in life, I will always be here for you ma. No Matter what,” tulis keterangan dalam unggahan @bramastavrl (11/1).

“Hancur hatiku melihatmu seperti ini. Apapun yang terjadi dalam hidup, aku akan selalu ada untukmu ma. Apa pun yang terjadi”.

Baca Juga: Aktor Ivan Fadilla Shock Mantan Istri Jadi Korban KDRT

Tak lupa ia sisipkan permohonan maaf kepada Venna.

“Maafin kalo kita masih belum bisa jaga mama”, tambahnya.

Selanjutnya, Verrel juga meminta doa untuk kesembuhan dan kesehatan Venna. Ia menginformasikan bahwa keadaan Venna saat ini masih shock.

Baca Juga: Latihan Khusus Dilakoni Atlet Catur Junior Jelang Kejurnas 2023

Dirinya juga menyampaikan kepada semua followers-nya untuk sementara waktu Verrel Bramasta dan Athalla Naufal akan fokus menjaga Venna Melinda. Dikabarkan ia akan kembali beraktifitas kembali ke Jakarta hari ini (12/1).**

(OAS)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.