Apresiasi Polres Blitar Kota Tangkap Dalang Perampokan Rumdin Wali Kota Blitar, FMBR gelar aksi?

Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono (kiri) bersama aktivis Mohammad Trijanto (kanan). Foto: Lintas7News

Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono (kiri) bersama aktivis Mohammad Trijanto (kanan). Foto: Lintas7News

LINTAS7NEWS – Ratusan massa Blitar Raya gandeng lima truk geruduk Mapolres Blitar Kota, Senin (6/2).

Pukul 11.30 WIB, massa yang tergabung dalam Forum Masyarakat Blitar Raya (FMBR) tiba di markas Polres Blitar Kota.

Tampak dari utara arah long march puluhan aparat kepolisian bergerombol berjaga menunggu kedatangan ratusan massa dari FMBR.

Gelegar suara aktivis Mohammad Trijanto mengiringi langkah ratusan massa.

Masyarakat menilai upaya yang dilakukan Polres Kota Blitar dalam mengungkap aktor perampokan Rumdin Wali Kota Blitar dilakukan dengan cepat.

Tak menduga, ternyata gelar aksi yang membawa beberapa penghargaan nyata terpampang dihadapan Kapolres Blitar Kota, AKBP Argowiyono bersama puluhan jajarannya.

Sambutan hangat dari Kapolres Blitar Kota turut ucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Blitar raya yang hadir untuk mengapresiasi penuntasan atau pengungkapan kasus yang terjadi di Kota Blitar khususnya di Rumah Dinas Wali Kota Blitar.

“Saya selaku Kapolres Blitar Kota mengapresiasi dan berterima kasih terhadap dukungan masyarakat Blitar raya yang hadir untuk menyampaikan itikad baik terkait permasalahan dan apa yang sudah dilakukan oleh jajaran kepolisian Blitar Kota. Tentunya polisi berbicara melalui aspek hukum bukan berdasar persepsi,” ujar AKBP Argowiyono di depan ratusan massa.

Dirinya menambahkan bahwa Polres Blitar Kota bertekad untuk mewujudkan Blitar yang aman dan hidup damai dimana tahun 2024 mendatang dalam penyelenggaraan pemilu, Kapolres meminta masyarakat untuk bersama mengawasi. Tentunya bukan hanya kejadian yang terjadi pada wali Kota Blitar saja.

“Siapa saja yang ingin mengacau dan melakukan tindak kejahatan, tidak ada wilayah ditempat kita ini! Tegakkan supremasi hukum sebaik-baiknya.” pungkasnya.**

(OAS/RI)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.