Ketua RPN Prabowo-Budiman (PraBu) Malang Raya Deklarasikan Dukung Prabowo Sebagai Capres 2024

Abdulrahman Ketua RPN PraBu siap jadi pelopor dukungan Prabowo sebagai capres 2024 di wilayah Malang Raya (Lintas7news)

LINTAS7NEWS – Relawan Persatuan Nasional (RPN) pendukung Prabowo-Budiman atau Prabu diperkirakan akan terus menjamur tumbuh hingga kontestasi Pilpres 2024 mendatang.
Dukungan dari mantan aktivis’98, Budiman Sudjatmiko mendukung Prabowo Subianto sebagai bakal calon presiden Indonesia.

Adanya dukungan Budiman tersebut ditujukan melalui deklarasi relawan Prabowo-Budiman Bersatu (Prabu) pada Jumat (18/8/2023) di Marina Convention Center, Semarang, Jawa Tengah.

Budiman menilai Indonesia membutuhkan sosok dengan jiwa kepemimpinan yang strategis, sebab akan lebih mudah dalam mencari solusi seperti masalah perekonomian, ketahanan negara, serta teknologi di masa mendatang.

Kali ini, relawan Prabowo Subianto dari barisan para petani dan nelayan yang berada di wilayah Malang Raya.

“Bersama petani, nelayan serta khalayak banyak lainnya yang terhimpun dari beberapa elemen organisasi mendukung Prabowo sebagai capres 2024,” ujar Abdulrahman ketua RPN, Malang Raya (29/8).

Abdulrahman menegaskan melalui kuatnya dukungan RPN di seluruh pelosok tanah air akan mampu mengeliminasi berbagai isu terkait pelanggaran Hak Asasi Manusia (HAM), dimana menjelang kontestasi politik ini hal tersebut selalu dimainkan.

“Kami yakin permasalahan yang dihadapi oleh bangsa ini kedepannya akan tepat dibijaki oleh beliau (Prabowo) karena dilihat dari rekam jejak beliau di bidang pertahanan negara seperti memimpin di beberapa jabatan srategis di tubuh ABRI waktu itu serta pernah juga memimpin Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI),” imbuh Adbulrahman.

Menurut Abdulrahman, pengalaman Prabowo dalam memimpin HKTI menjadi keyakinan para petani akan keluh kesah pengelolaan pertanian yang sulit.

Baca Juga : Relawan Persatuan Nasional (RPN) Wilayah Mataraman Dukung Prabowo-Budiman Demi Terwujudnya Pembangunan Berkelanjutan

Permasalahan pupuk dan cara pengelolaan yang mahal menjadi salah satu faktor terjadinya konflik intern antar petani.

“Buktinya beliau menjadi menteri pertahanan yang mana bagi kami sangat rasional kami menjadikan beliau pilihan serta mendukung penuh menjadi presiden 2024 mendatang,” pungkasnya. **

(OAS/RI)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.