Jesica Wongso Tulis Surat dari Balik Jeruji Besi: Jangan Percaya Berita di Luar

LINTAS7NEWS – Kasus kematian Mirna Salihin kini kembali menjadi perbincangan publik usai Netflix mengangkat film dokumenter berjudul Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso. Film dokumenter ini mengulas kembali kasus kematian Mirna Salihin usai menenggak kopi yang mengandung racun sianida.

Seperti diketahui, atas kematian Mirna Salihin itu, Jessica Wongso pun ditetapkan sebagai terdakwa pada tahun 2016 silam.

Namun usai film dokumenter tersebut ditayangkan, kasus kematian Mirna Salihin itu kembali menjadi sorotan publik. Banyak dari mereka yang justru merasa ragu jika Jessica Wongso lah pembunuh Mirna Salihin.

Bahkan baru-baru ini beredar sebuah surat dari Jessica Wongso kepada temannya Tami. Surat tersebut dipublikasikan dalam bentuk pindai scan dan diunggah oleh akun TikTok @awbimax.

Hi Tami, Bagus deh kamu dan lainnya terima surat aku, kirimnya lebih praktis kalau lewat scan-an,” tulis Jessica Wongso diawal suratnya.

Jessica Wongso pun mengutarakan rasa terimakasihnya kepada Tami lantaran telah memberikan hadiah sepatu. Jessica Wongso menyebut ia selalu menggunakan sepatu tersebut untuk berolahraga selama menjalani masa tahanan.

Thank you banget yah sepatunya, aku pake di sini kalo lagi mau olah raga. Pas kok ukurannya 🙂 Tapi, jangan aku aja ya yang olah raga, kamu juga! Ayo hilangin males-malesnya,” tuturnya.

Jessica Wongso pun ikut merasa senang saat mengetahui Tami telah mendapat pekerjaan. Jessica Wongso pun mengatakan dirinya ingin bertemu dengan Tami usai bebas dari penjara.

Wow, jadi kamu dapat kerjaan gara-gara kenal di grup WA yang ngomongin aku? That’s cool! 🙂 Aku ikut senang kamu jadi punya teman-teman baru dan bos yg baik 🙂 nanti kita semua ketemuan yah waktu aku udah bebas!” paparnya.

Jessica Wongso pun mengungkapkan bahwa selama berada di balik jeruji besi ia dalam kondisi yang baik-baik saja.

Don’t worry, aku baik-baik aja kok di sini, di sini saking nggak ada kerjaan malah jadi perawatan, rajin olahraga :). Selain rutinitas kamu itu, ada hobi yang lain gak? Suka nonton atau baca?” akunya.

Jessica Wongso juga mengingatkan agar Tami tidak terlalu percaya dengan berita yang beredar di media terkait dirinya.

“Tami, jangan terlalu percaya sama berita di media, aku di sini setiap hari sibuk bantuin petugas. Enggak pernah di kamar selain hari Sabtu dan Minggu. Jadi yang mereka tulis itu enggak benar, mungkin mereka asal tulis aja biar artikelnya diklik,” pungkasnya**

(OAS)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.