Temuan Pria Tak Bernyawa Setelah Berjamaah di Masjid Blitar

Potret pria mengenakan sarung kotak-kotak terkapar takbernyawa di serambi Masjid Darussalam, Sukorejo, Kota Blitar (7/11) Foto: Istimewa

Potret pria mengenakan sarung kotak-kotak terkapar takbernyawa di serambi Masjid Darussalam, Sukorejo, Kota Blitar (7/11) Foto: Istimewa

LINTAS7NEWS – Jamaah Masjid Darussalam Kelurahan Pakunden Kecamatan Sukorejo Kota Blitar, digegerkan penemuan sesosok laki-laki dalam keadaan tidak bernyawa di serambi Masjid, Selasa (07/11) malam.

Laki-laki tersebut berinisal M (51) warga Desa Candirejo, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, Jawa Timur.

Saat ditemukan jasad M masih mengenakan sarung motif kotak-kotak dipadu baju takwa batik warna hijau.

Kapolsek Sukorejo Polres Blitar Kota, Kompol Imam Subechi menjelaskan sebelumnya korban selesai mengikuti salat magrib berjamaah, kemudian pergi ke kamar mandi. Keluar dari kamar mandi mengenakan baju sambil beristirahat di serambi masjid.

“Sebelum salat isya dimulai, korban terlihat tengkurap di serambi Masjid dikira beristirahat. Kemudian, selesai salat, pengurus Masjid mencoba membangunkan namun tidak ada respons,” ujarnya.

Kompol Imam juga mengatakan tidak di temukan luka di tubuh pria tersebut.

“Hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda adanya penganiayaan maupun bekas luka-luka pada tubuh korban,” imbuhnya.

Diketahui informasi dari pihak keluarga, kematian M diduga disebabkan penyakit tekanan darah tinggi yang di derita, korban sebelumnya sempat mengeluhkan rasa nyeri pada bagian dada sebelah kiri, dan yang bersangkutan juga menjalani rawat jalan.

“Yang bersangkutan memiliki riwayat pengidap penyakit darah tinggi,” pungkasnya.**

(RA/OAS)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.