Pembunuhan Lansia Di Blitar, Jasadnya Dibuang ke Sungai

lokasi penemuan jasad pembunuhan lansia di sungai blitar, Senin, 6 November 2023 (doc : Tangkapan Layar Instagram)

lokasi penemuan jasad pembunuhan lansia di sungai blitar, Senin, 6 November 2023 (doc : Tangkapan Layar Instagram)

LINTAS7NEWS-Warga Dusun Talok Desa Pojok Kecamatan Garum Kabupaten Blitar dikagetkan dengan penemuan jenazah perempuan lansia di sebuah sungai. Korban berinisial SJ (70), warga Dusun Talok, Desa Pojok, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar.

Kepala Polsek Garum Iptu Punjung Setiyo membenarkan temuan jasad perempuan lansia, awalnya mendapat laporan dari warga yang mendapati ada sesosok yang mengambang di sungai. Temuan itu kemudian disampaikan ke perangkat desa dan dilapokan ke polisi.

“Tubuh korban sudah diangkat dan dibawa ke rumah sakit untuk keperluan autopsi. Anggota juga melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara),” katanya pada Senin (6/11).

Baca Juga : Mahasiswa Unair Bunuh Diri Dengan Mengirup Gas Helium

Ia mengatakan saat melakukan pemeriksaan diketahui di tubuh korban bagian kepala terdapat luka.

“Ada dua luka di kepala bagian belakang. Kalau penyebab lukanya menunggu hasil autopsi. Kami juga belum berani menyimpulkan penyebab kematian korban, masih dilakukan penyelidikan oleh Polres Blitar,” imbuhnya.

Punjung mengatakan, saat polisi ke lokasi, kondisi rumah korban kosong. Jarak rumah korban dengan lokasi penemuan jasad tidak jauh sekitar 100 meter. Polisi juga sudah mengamankan sejumlah barang bukti.

Diketahui, bahwa korban selama ini tinggal berdua bersama sang suami. Korban memiliki tiga anak yang sudah tinggal bersama keluarganya masing-masing.

Perangkat Desa Pojok, Wardoyo mengatakan, saat korban ditemukan meninggal dunia di sungai, suami korban tidak ada di rumah.

Baca Juga : Mahasiswa FKH Unair Sempat Peluk Erat Adik, Sebelum Akhirnya Ditemukan Tewas

“Saat korban ditemukan di sungai, suaminya tidak ada. Tidak tahu ke mana. Pintu rumah terbuka dan lampu belum dimatikan,” katanya.

Kasat Reskrim Polres Blitar, AKP Febby Pahlevi Rizal mengatakan kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan Satreskrim Polres Blitar.**

(OAS/RA)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.