Pelatih Vietnam Puji Timnas Indonesia Di Piala AFF

Lintas7News.com – Pelatih Vietnam, Park Hang Seo, memberi pujian tersendiri bagi produktivitas gol Timnas Indonesia jelang pertemuan kedua tim di fase grup Piala AFF 2021 yang akan berlangsung Rabu (15/12).

Dalam konferensi pers jelang laga Indonesia vs Vietnam, Hang Seo tampak jelas tak mau meremehkan Timnas Indonesia yang sudah pernah ia kalahkan dua kali bersama skuad The Golden Star dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Hang Seo kembali menegaskan tim Merah Putih kali ini berbeda dengan yang dihadapi anak asuhnya pada Juni lalu.

“Dibanding dengan skuad dalam laga yang dimenangi Vietnam Juni lalu, Indonesia sekarang banyak perubahan. Banyak pemain baru. Ada pemain yang memiliki kemampuan lebih dan kuat dalam bermain,” terang Hang Seo.

“Indonesia mencetak sembilan gol dalam dua pertandingan melawan Laos dan Kamboja, jadi ini adalah tim dengan penyerangan yang bagus,” sambungnya.

Timnas Indonesia untuk sementara merupakan kesebelasan dengan gol terbanyak. Empat gol disarangkan saat bertemu Kamboja, dan lima gol dilesakkan ke gawang Laos.

Dilansir dari CNNIndonesia.com – Dari sembilan gol, pemain-pemain dari berbagai posisi turut unjuk ketajaman. Bahkan kini Rachmat Irianto dan Evan Dimas, yang berposisi sebagai gelandang, merupakan top skor Timnas Indonesia dengan dua gol.

Sementara hanya ada satu pemain berposisi ujung tombak yang sudah mencetak gol yakni Ezra Walian. Selain tiga pemain tersebut, penyumbang gol untuk Timnas Indonesia adalh Asnawi Mangkualam Bahar, Irfan Jaya, Ramai Rumakiek, dan Witan Sulaeman.

(CNNIndonesia/RI)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.