Malaysia Mati-matian Lawan Indonesia Di Piala AFF

Lintas7News.com – Gelandang timnas Malaysia Raj Kogileswaran mengatakan tim Harimau Malaya berambisi menghapus rasa sedih saat melawan Timnas Indonesia pada laga krusial Grup B Piala AFF 2020 (2021) di Stadion Nasional, Singapura, Minggu (19/12).

Kogileswaran mengatakan kekalahan 0-3 dari Vietnam membuat para pemain Malaysia sedih. Kekalahan itu membuat Malaysia wajib mengalahkan Indonesia untuk bisa lolos ke babak semifinal Piala AFF.

“Sudah pasti kami semua ingin mengatasi rasa kecewa kekalahan dari Vietnam dan para pemain sangat fokus untuk melawan Indonesia dan kami siap bermain mati-matian,” ucap Kogileswaran.

Dilansir dari CNNIndonesia.com – Malaysia berhasil mengalahkan Indonesia dalam dua pertemuan terakhir di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Namun, Kogileswaran meminta para pemain Malaysia untuk melupakan kemenangan tersebut karena Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 merupakan tim yang jauh berbeda.

“Kami punya waktu seminggu untuk melakukan persiapan dan memang selepas kekalahan dari Vietnam itu semua pemain sedih, tapi paling penting adalah kami mengatasi rasa sedih, kecewa, itu dan fokus melawan Indonesia,” ucap Kogileswaran.

“Saya juga berharap semua pemain memiliki keyakinan untuk meraih kemenangan, tapi jangan terlalu percaya diri apabila melawan Indonesia nanti,” ujar gelandang 23 tahun tersebut.

Kogileswaran merupakan salah satu pemain Malaysia yang bermain bagus di Piala AFF 2020. Kogileswaran sukses mencetak satu gol saat melawan Kamboja dan menciptakan assist ketika mengalahkan Laos.

“Secara keseluruhan, pemain terlihat bersemangat dan fokus jelang melawan Indonesia. Yang penting bagi tim Malaysia kali ini adalah bangkit saat melawan Indonesia dan lolos ke babak selanjutnya,” ucap Kogileswaran.

(CNNIndonesia/RI)

Bagikan Melalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.